Download PolyBrowser, Browser dengan Fitur Panorama


PolyBrowser merupakan sebuah aplikasi yang sesuai namanya memiliki kegunaan untuk browsing. Dan ini merupakan software pesaing dari browser – browser ternama lainnya seperti halnya Mozilla Firefox, hingga Google Chrome. PolyBrowser datang ke pengguna dengan gebrakan yang luar biasa dalam dunia browsing yang belum pernah dimiliki oleh browser pada umumnya.

Fitur itu disebut sebagai fitur panorama view. Yang mana PolyBrowser memberikan kenyamanan serta kemudahan kepada kita untuk melakukan penjelajahan di internet. Karena software ini menempatkan semua tab yang kita buka dalam satu halaman sehingga kita akan sangat mudah melihat semua halaman yang kita akses. Dan hal ini cukup efektif dalam menghindari ketidaksengajaan tangan kita dalam menutup halaman pada browser – browser biasa.

Jika pembaca bertanya bagaimana penggunaannya, maka hal itu sama dengan penggunaan browser – browser pada umumnya. Hanya saja PolyBrowser memberikan kenyamanan hingga kemudahan yang siap ditawarkan oleh software pengembang setelah pembaca mendownloadnya serta menginstallnya.

Berikut adalah rincian dari software PolyBrowser ini :
Size : 46 Mb
OS : Windows, MAC, Linux
Link Download : PolyBrowser update

Demikianlah postingan mengenai software browser terkeren yaitu PolyBrowser, dan jangan lupa sempatkan untuk meng klik iklan pada blog ini agar saya tetap bisa update setiap waktu.


Referensi software browser terkeren dan terbaik lainnya :

0 komentar:

Post a Comment