Cuaca dingin Amerika membuat tahanan kabur balik lagi


Suhu dingin di Amerika Serikat rupanya menyisakan cerita kocak. Robert Vick, terpidana enam tahun di penjara Negara Bagian Kentucky sempat kabur namun akhirnya kembali ke sel lantaran cuaca bikin dia menggigil.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Rabu (8/1), Vick padahal sudah kabur semalaman tapi angin dingin dengan suhu minus derajat celsius membuatnya tidak tahan. Dia mendatangi lagi rumah tahanan itu dengan bibir kebiruan sedikit membeku.

Sebelum balik ke penjara Vick sempat meminta pertolongan di sebuah losmen. Salah satu tamu bernama Victoria Fugate mengaku Vick menggedor-gedor pintu kamarnya minta diizinkan masuk. "Dia kelaparan. Saya memberikannya cokelat hangat dan roti lapis daging," ujar Fugate. 

Setelah itu Vick pamit bermalam di sebuah peternakan namun kembali lagi ke losmen dan bertemu dengan manajer tempat itu bernama Maurice King. Vick memohon King menelepon polisi agar menangkapnya kembali.

King awalnya mengira Vick gila. Namun akhirnya dia tertawa geli setelah mengetahui kejadian sesungguhnya. Polisi segara tiba bersama paramedis. Vick mengaku selnya jauh lebih hangat dari kondisi di luar.

Terima kasih sudah membaca dan semoga bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment