Download Avidemux, Software Video Editor Terbaik


Avidemux adalah sebuah software video editor yang berukuran file kecil namun memiliki kemampuan editing yang tak kalah dari lainnya. Dan satu hal yang harus digaris bawahi dari software ini adalah peralatan editingnya pun lumayan lengkap dan nyaris sempurna. Dengan menggunakan aplikasi Avidemux ini, kita bisa menggabungkan video, trim video, menambahkan filter, logo, cropping, flip, resize, dan lain sebagainya.

Sepintas memang sedikit mirip dengan software edit video standar, namun jangan salah setiap software pasti memiliki keunggulan pamungkas ketika harus bersaing dengan sesame software video editor. Pada aplikasi video editor Avidemux ini terdapat banyak sekali pilihan serta control yang akan membantu kita dalam mengedit video sesuai dengan apa yang kita harapkan.

Kelebihan yang lain adalah Avidemux ini memiliki dokumentasi yang cukup lengkap tersebar di jejaring internet. Sehingga memudahkan kita untuk mengeksplorasi lebih jauh mengenai bagaimana penggunaannya serta trik efisiensi waktu dalam pengeditan video. Cara penggunaannya pun mudah, setelah terinstall tinggal jalankan kemudian mulai mengedit video sesuai dengan keinginan kita.

Berikut adalah detail dari software Avidemux ini :
Size : 15 Mb
OS : Windows
Link Download : Avidemux update
Demikianlah postingan pada kesempatan kali ini dan saya mohon agar pembaca meng klik iklan pada blog ini guna membuat saya lebih mudah dalam update blog ini.

Referensi software edit video terbaik lainnya :

0 komentar:

Post a Comment