Download Free Opener, Software Pembuka Segala Jenis File


Terkadang pembaca mungkin menemui kendala ketika kita selesai mendownload sebuah file, saat kita ingin membukanya tiba – tiba saja sistem operasi yang ada di laptop atau pun komputer kita tidak support. Atau mungkin software tertentu yang khusus untuk digunakan membuka file tersebut belum terinstall di komputer kita. Hal tersebut pastilah membuat kita jengkel dan membuang – buang banyak waktu.

Sehingga kita pun memimpikan untuk memiliki satu saja software yang mampu membuka beragam jenis file. Dan aplikasi Free Opener, merupakan software pembuka segala jenis file yang patut untuk dicoba. Karena software ini mampu untuk membuka hampir semua bentuk ekstensi file.

Mulai dari video, audio, dokumen, foto, instalasi, dan masih banyak lagi. Hal ini mungkin menjadi jalan keluar bila pembaca adalah seorang yang malas membuang – buang space harddisk untuk software – software kurang berguna. Karena kemampuannya yang mampu mengatasi berbagai macam jenis file, aplikasi ini layak untuk dijadikan referensi bagi para pemburu software gratisan.

Seperti halnya aplikasi pada umumnya, cara penggunaannya pun cukup mudah. Pastikan software telah terinstall dengan sempurna di perangkat laptop atau pun PC yang kita inginkan. Kemudian buka software Free Opener lalu melalui jendela open, kita bisa memilih ekstensi file mana yang ingin kita buka.

Berikut adalah detail informasi dari software Free Opener :
Size : 21 Mb
OS : Windows
Developer : EZ Freeware
Link Download : Free Opener update

Demikianlah postingan kali ini dan semoga pembaca dapat mengambil manfaatnya. Sempatkanlah untuk mengklik iklan yang ada pada blog ini agar saya bisa terus update setiap waktu.

Referensi software pembuka segala macam file lainnya :

0 komentar:

Post a Comment