Download Droid4x, Emulator Android Paling Ringan


Emulator menjadi suatu hal atau mungkin sudah menjadi kebutuhan tersendiri bagi para penikmat smartphone. Atau bisa juga ditarik garis korelasi bahwa orang - orang yang berkebutuhan khusus emulator ini adalah orang - orang yang ingin meringkas segala hal. Misalnya emulator android, maka user cenderung untuk mendapatkan semua hal dalam satu device.

Berhubung sangat banyak jenis - jenis emulator android yang berkeliaran di Internet, maka saya akan mengambil satu merk dagang yang bernama Droid4x yang mana diklaim paling ringan. Memang sebelumnya saya pernah memposting bahwa emulator terbaik adalah Blue Stack, maka untuk Droid4x adalah mereka yang mencintai keringanan. Karena menurut pembahasan software ini di internet, selain ringan, tampilan simple, software ini juga termasuk user interface yaitu paling cepat dimengerti penggunaannnya oleh user untuk pertama kali.

Nantinya ada 2 jenis dari Droid4x yaitu offline dan online installer. Jelas dua hal ini sangat berkaitan dengan jaringan internet karena adanya istilah offline dan online. Walaupun demikian, untuk memakai aplikasi ini sejatinya membutuhkan jaringan internet karena terhubung dengan akun di google play. Dan cara penginstalannya pun tak jauh berbeda dari software - software emulator android pada umumnya.

Detil :
Size : 8 Mb (online/offline)
OS : Windows 
Download :
Droid4x Online
Droid4x Offline  
 Terima kasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment