Download Duplicate File Finder, Pencari File yang Sama


Lupa merupakan sifat dasar manusia yang harus kita terima. Sehingga dengan kekurangan tersebut, manusia berusaha untuk menutupinya dengan membuat software - software bukan untuk mengatasi kelupaan, melainkan membantu menemukan hal yang dilupakan. Bagi orang - orang yang selalu sibuk dengan komputer, pastilah sangat sering mengalami lupa menaruh file hingga terjadi penggandaan file akibat kita lupa menaruhnya.

Hal tersebut sangatlah merugikan, karena selain membuang - buang waktu sekaligus tenaga untuk mencarinya. Juga menghasilkan cukup banyak ruang yang terbuang sia - sia karena sudah terjadi penggandaan file. Sehingga software duplicate file finder keluaran auslogics ini mencoba untuk membantu kelupaan kita dalam menaruh sebuah file.

Dengan menggunakan smart algorithm, software ini mampu tidak hanya mencari file yang sama tetapi juga membandingkan kepadatan isi (bila bentuk filenya adalah word), hingga membandingkan volume ukuran serta perubahan ekstensi. Intinya, bagi para pekerja kantoran, sangat berguna untuk merapikan beragam file yang menumpuk di komputer anda.

Detail :
Size : 46 Mb
OS : Windows, MAC, Linux 
Download :
Duplicate File Finder
 Terima kasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment