Download Blue Stack, Emulator Android untuk PC


Seiring berkembangnya pemikiran manusia, berkembang pula cara mereka menambah peluang atau efektivitas sebuah piranti. Sebut saja beragam emulator yang sudah menjamur belakangan ini. Karena intinya manusia adalah makhluk yang ingin bisa menguasai segala hal seperti halnya piranti atau perangkat yang mereka buat harus mampu mendukung kinerja mereka. Misalnya adalah hp sekaligus dilengkapi dengan kamera.

Dan satu lagi yang tidak bisa tertinggal adalah keberadaan emulator atau sebuah program yang mampu menjalankan aplikasi yang tidak seharusnya berada di piranti tersebut. Pada awalnya, emulator berkembang hanya untuk sebatas kebutuhan game. Yaitu bagaimana game dari ps atau video game mampu untuk dimainkan di piranti lain seperti halnya laptop. Hingga kini, emulator sudah berkembang sangatlah pesat dan banyak yang mengklaim bahwa dirinya adalah yang paling baik.

Berangkat dari ide tersebut, postingan kali ini akan membagikan kepada pembaca semua mengenai sebuah emulator untuk menjalankan program android di piranti windows atau sejenisnya. Dan menurut data - data yang ada di mesin pencari google, bahwa inilah emulator yang paling dicari oleh para user. Disamping ringan, juga mampu memenuhi segala tuntutan yang ada. Dan kita patut berterima kasih kepada Citrix Synergy dari San Fransisco yang telah meluncurkan aplikasi ini pada 25 mei 2011 yang kini telah berada dalam tahap freeware.

Oke, cukup sudah basa basinya kini kita berangkat ke konteks. Untuk bisa menjalankan aplikasi ini, terlebih dahulu komputer anda harus terhubung ke internet selama penggunaan. Setelah terinstall maka anda diwajibkan untuk memasukkan alamat email sebagai id download pada google play sebelum memulai menginstall piranti android di PC anda. Setelah itu anda baru bisa menginstall aplikasi android yang tengah anda harapkan.

Detail :
 Size : 10 Mb (binary)
Link Download :
Blue Stack terbaru
Terima kasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat.
 
 
 

0 komentar:

Post a Comment