Download Game FIFA 07 Highly Compressed 3 MB


Kembali saya menshare game jadul namun cukup bagus untuk mengisi waktu luang yang berjudul FIFA 07. Game ini memiliki graphic permainan yang lumayan bagus bagi seukuran game sepak bola. Dan yang saya bagikan ini adalah highly compressed hanya 3 MB dan berikut adalah sistem requirement nya :
CPU : Pentium 3 or equivalent
CPU Speed : 1.3 GHz
RAM : 256 MB
OS : Windows2000/XP
Video Card : 64MB DirectX 9.0c compatible video card (NVIDIA Geforce3+/ATI Radeon 7500+/Intel 915g)
DirectX version : 9.0c (Included)
Sound Card : Yes
Free Disk Space : 3.3 GB
DVD-ROM : 8x DVD-ROM. This game contains technology intended to prevent copying that may conflict with some DVD-ROM, DVD-RW and virtual drives.
Dan berikut adalah screen shootnya :





Cara instalasi :
  1. Extract game  FIFA 07
  2. Lalu mount menggunakan ultra iso atau daemond tools (sudah saya sediakan)
  3. Install seperti biasa
  4. Enjoy the game
Link Download :
Terima kasih atas kunjungannya dan semoga bermanfaat.

42 komentar:

  1. ada pemberitahuan error pada saat instal. ada file di 0compressed yang rusak. mohon bantuan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa dikasih screen shotnya gan ?

      Delete
    2. gan, apa ngemountnya harus pake diamond tools bawaan ?

      Delete
    3. udah ane cek gan pake winrar, ternyata memang ada file yang rusak di berkas 0compressed.zip.

      Delete
  2. oke gan, ditunggu perbaikannya.

    ReplyDelete
  3. gimana dan perbaikannya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. belum gan, soalnya nyari - nyari filenya di komputer belum ketemu gan

      Delete
  4. terima kasih gan, tapi tetap tidak bisa. apa ada yg salah dengan pc saya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin gan
      soalnya di laptop saya bisa gan

      Delete
  5. gan, ini udh di test belum? work gk game ini di komputer agan?

    ReplyDelete
  6. bagi screen shootnya dong gan, mulai dari mount sampe instalasi !

    ReplyDelete
  7. gan, kasih screenshot nya dong mulai dari ekstrak mount sampe instal nya .

    ReplyDelete
  8. gimana screenshotnya gan?

    ReplyDelete
  9. please, tolong screenshot nya??

    ReplyDelete
  10. please, tolong screenshot nya gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau misalnya pakai update an nggak bisa berarti untung - untungan gan
      soalnya kalau highly compressed riskan akan rusaknya software tersebut

      Delete
    2. kenapa agan gk bisa ngasih screenshot sebagai bukti bahwa ini bisa di install??

      Delete
    3. soalnya kalau highly compressed itu untung - untungan gan terkadang bisa terkadang juga tidak bisa

      Delete
  11. Gan Ane ga bisa Di instal fifa nya :v pencerahan dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama seperti komentar di atas yaitu kalau highly compressed itu untung - untungan terkadang berhasil terkadang juga gagal, tetapi menurut forum di internet banyak prosentasi gagal daripada berhasil

      Delete
  12. BUAT MAS WAHYU SALUT AND THANKS BANGET BUAT GAME GAME HIGLY COMPRESSED NYA...
    JADI HEMAT KUOTA AND BANDWITH
    LANJUTKAN TERUS BANG WAHYU...!!!!!! GUE DUKUNG N TERUS BER KARYA

    ReplyDelete
  13. @pambuko hahaha saya hanya share gan

    ReplyDelete
  14. iya blog ini hebat ksih link g bohong trus miminnya perhatian lgi pokoknya top smoga mkin sukse y,skalian tolong share quake 3 highly compressed y,thanks for all

    ReplyDelete
  15. gan tolong linknya downlad fifa 07 nya diperbaiki dong saya pengen download nih secepatnya ya gan

    ReplyDelete
  16. cpt diperbaiki dong gan saya udh gk sbr nih

    ReplyDelete