Download Game GTA IV Highly Compressed 12 MB


Game yang akan saya bagikan ini adalah game yang patut di coba oleh para gamers dan saya merekomendasikan game ini karena saya sudah memainkannya dan saya suka. Game yang berjudul GTA IV ini merupakan game pabrikan Rockstar yang biasanya kita jumpai di console PS3 dan sekarang kita bisa memainkannya di komputer atau laptop kita. Sedikit info, game ini menyandang prediket game termahal pada tahun 2012 yang lalu karena dalam pembuatan game ini di butuhkan biaya hingga lebih dari 1 juta dollar amerika. Mengapa sampai semahal itu? karena game ini menggambarkan seluk beluk kota new york.

Dalam game ini, misi kita cukup beragam dan yang paling saya suka adalah ketika misi meledakkan dan menghancurkan gedung. Game ini tidak terlalu besar untuk ukuran download karena sudah di Highly compressed menjadi 12 MB dan ketika di extract menjadi 6 GB (WOOW). Berikut adalah sistem requirement nya :
OS : Windows XP (SP3), Windows Vista (SP1), Windows 7 and Windows 8
Processor : Pentium 4 CPU 2.8 GHz (or better)
RAM : 1GB
Video Memory : 256 MB 
Dan berikut adalah screen shootnya :




Cukup seru kan? Berikut cara instalasinya :
  1. Extract game GTA IV yang sudah di download
  2. Kemudian Mount GTA IV yang berformat iso dengan ultra iso atau daemond tools (atau semacamnya)
  3. Klik Setup.bat atau instal di dalam folder yang telah di extract tadi
  4. Tunggu sampai proses instalasi selesai
  5. Enjoy The Game
  6. Dan jika saat setup kita menemukan permasalahan seperti gambar di bawah ini :

Maka kita harus mendownload File xlive.dll dan setelah selesai mendownload copy file tersebut ke Windows/sistem32 atau bisa langsung di copy ke Folder game GTA IV

Link Download :
Terima kasih telah berkunjung dan semoga bermanfaat.

128 komentar:

  1. sblm ane dwnload ni game d'kasih password ga min?

    ReplyDelete
  2. isonya kok corrupt gan? ane pake daemon nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin daemond nya perlu pake versi yang terbaru gan

      Delete
    2. masih juga corrupt? padahal sudah saya perbaharui...
      mungkin saat di download corruptnya

      Delete
  3. Di komputer agan work gak ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak, soalnya komputer saya vram nya kurang gan jadi nggak bisa

      Delete
  4. kok gak bisa di Mount (Format image gak didukung)

    ReplyDelete
  5. kok gak bisa di Mount (Format image gak didukung)

    ReplyDelete
  6. setelah pusing korup mulu ane coba download ulang terus mount pake wincdmu alhasil game alhamdulilah mash tetep korup .

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha....
      secepatnya akan saya upload kembali

      Delete
    2. hahahahah lucu tapi bang selain gtaiv ini juga mafia 2 upload bang wahyu juga korup

      Delete
  7. mau nanya nih, kalau diekstrak pake laptop yang ngga punya dvd rom apa bisa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa gan soalnya kan extractnya pakek diamond tools
      coba aja dulu gan

      Delete
  8. Replies
    1. tak coba di komputer saya bisa kok tapi lumayan lama

      Delete
  9. kalau pake daemon cara yang lebih ringkas gimana?

    ReplyDelete
  10. udah ke instal sih tapi waktu ngeMount corrupt ?

    ReplyDelete
  11. thank's gan work

    ReplyDelete
  12. bismillah semoga bisa gan

    ReplyDelete
  13. coba pake magic iso

    ReplyDelete
  14. kalo pake power iso bisa gan ?

    ReplyDelete
  15. gan ini gamenya full version atau repack gan?

    ReplyDelete
  16. gan ane nyoba lbih dari 10 kali di link yg berbeda hasilnya sama semua .. file isonya corrupt -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. yah mungkin perlu diperbaharui gan
      sabar aja dulu

      Delete
    2. kalo mau nge mount buka daemon dulu terus klik tanda mount baru kasih file nya nanti kan bisa !

      Delete
    3. bang gue udah kemount tapi filenya gak bisa dibuka korup kayaknya sama ajah selain saya nyoba .iso yang file kgb ekstrak juga masih korup gak bisa dibuka saat dibuka ada bacaan this file corrupt or not reccomend do you want skip this file sama saya coba skip ada bacaan itu lagi

      Delete
  17. nama belakang .iso diganti jadi rar seperti ini GTA IV.iso ->rar

    ReplyDelete
  18. Saya Sudah Pake Diamond Tools Terbaru Masih Corupt

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, insya allah secepatnya saya upload ulang gan

      Delete
  19. no work sir, bisa di perbaiki file .ISO, jika work saya sangat berterima kasih :) #salam

    ReplyDelete
  20. Saya pakai Daemont Tools Pro saja tak bisa, sebaiknya di perbaiki sir..dan baiknya file .ISO di copy dalam winrar dan compres itu file dan upload #saran saya

    ReplyDelete
  21. Panjang banget report not work nya, gimana nih tindakan adminnya ?

    ReplyDelete
  22. Replies
    1. kalau highly comressed itu untung - untungan gan

      Delete
  23. Gak bisa gan corupt

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya untung - untungan gan kalau highly compressed
      ada yang berhasil ada juga yang gagal

      Delete
  24. gan please dong kasih yg bener-bener work!!!!! jika ini bisa ane akan berterimaksaih sama agan.apa agan gak kasihan sama yg download

    thanks,

    ReplyDelete
  25. @Rahman Akbar ya agan, saya coba di laptop saya memang work. berhubung itu highly compressed jadi terkadang berhasil terkadang juga gagal. jadi intinya itu untung - untungan gan

    ReplyDelete
  26. Sabar, aku bantu nih arwanasb.blogspot.com
    Coba Beli kaset dvdnya di toko terdekat,
    Install mainin deh daripada ribet pusing saya.

    ReplyDelete
  27. {luis} gan gta iv rip nya bisa ga??

    ReplyDelete
  28. @arwan terima kasih sudah berkunjung

    ReplyDelete
  29. BUAT MAS WAHYU SALUT AND THANKS BANGET BUAT GAME GAME HIGLY COMPRESSED NYA...
    JADI HEMAT KUOTA AND BANDWITH
    LANJUTKAN TERUS BANG WAHYU...!!!!!! GUE DUKUNG N TERUS BER KARYA

    ReplyDelete
  30. @pambuko hahahaha saya hanya share gan

    ReplyDelete
  31. cuma saran gan, tolong beri warna yang berbeda pada link biar banyak yang tahu itu link

    ReplyDelete
  32. @anonim terima kasih atas sarannya, saran saudara sangat membantu :D

    ReplyDelete
  33. Gan pake power iso bisa gak

    ReplyDelete
  34. @anonim bisa gan yang penting software untuk extract file .iso

    ReplyDelete
  35. gan kok ada tulisan the archive in unknown format or damaged ,tolong solusinya

    ReplyDelete
  36. gan itu harus di download 4 4 nya kah .?

    ReplyDelete
  37. @Bayu itu berarti ketika agan mendownload file nya rusak, coba dicoba lagi. memang terkadang begitu kalau highly compressed

    ReplyDelete
  38. @Niclo satu aja cukup gan, itu ada beberapa pilihan terserah agan pilih yang mana

    ReplyDelete
  39. corrupt, bukan corrupt saat download. tapi filenya emang corrupt

    ReplyDelete
  40. om coba om tesnya jangan d laptop sendiri, coba d laptop teman bisa gak?

    ReplyDelete
  41. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  42. file corrupt nih gan sblumnya tlg d coba dl gan, kena PHP nih ane T_T

    ReplyDelete
  43. sip gan,,,komen balik yah,,
    http://angelobrand98.blogspot.com/

    ReplyDelete
  44. @theblackman, sipil area
    kan ada 4 pilihan gan masa semua korup

    ReplyDelete
  45. CUMA SARAN, @Mohammad Wahyu setelah dikompress, coba di extract dulu sama agan yg compress lalu instal ke laptop Mohammad Wahyu. Lalu test mainkan. Kalo bisa baru upload. Oke? Tetap jaya. Saya dukung

    ReplyDelete
  46. Gan yg gta 4 rip itu bisa g yg ukurannya 170 mb

    ReplyDelete
  47. Gan kalo biar nggak korup gimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau gak salah aku pernah liat repair for iso CD/DVD coba aja dulu

      Delete
  48. Gan yg version pc untuk apa ?

    ReplyDelete
  49. Gan itu harus di download 44 nya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. dipilih satu aja, siapa tahu ada link yang error

      Delete
  50. itu yg rip cara instalnya gimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. langsung dimainkan gan nggak perlu di instal
      jika tidak bisa maka klik registry

      Delete
  51. Gan kenapa ya kan saya punya kaset nya. Pertama bisa main tapi kalau udah keluar terus masuk lagi suka tidak bisa jadi harus instal ulang terus game nya. Cara nya biar gk kaya gitu gimana ya gan

    ReplyDelete
  52. Agan yg berhasil..Pake software apa

    ReplyDelete
  53. Punya gue pake daemon tool versi terbaru juga masi corupt

    ReplyDelete
  54. Replies
    1. kok corupt terus di klick nggak bisa. hhhaaadddeeehhh

      Delete
  55. gan apa sudah work gta4 kalau sudah saya mau dwonload

    ReplyDelete
  56. gan,bsa ksih tau cara instal'nya yg detail ga ??

    ReplyDelete
  57. Kalau Ini Bisa Saya Bakalan Sebarin Link Nya Biar Pada Download Semua

    ReplyDelete
  58. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  59. Gan Bisa Gak Pake Daemonnya Daemon Tools Ultra 4?

    ReplyDelete
  60. Gan please gan kalo upload jangan korrup

    ReplyDelete
  61. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  62. mas itu yg rip gmn instalnya??

    ReplyDelete
  63. kok gak bisa di mount malah adatulisan it isn't CD iso fle

    ReplyDelete
  64. gan fungsi file crack itu buat apa yah gan gak tau

    ReplyDelete