Download Game Downhill Domination Full Version (Single Link)


Pada postingan kali ini saya akan berbagi game yang sangat seru untuk dimainkan yang berjudul Downhill Domination. Game ini merupakan game ps2 yang dulu sering saya mainkan di rental ps terdekat di rumah saya. Game ini bercerita tentang balapan sepeda gunung untuk menuruni gunung dan ada kira - kira 13 stage (Seingat saya) dengan daerah pegunungan yang berbeda - beda. Game ini memiliki graphic yang lumayan bagus sehingga patut untuk dicoba. Berikut adalah sistem requirement nya :
Windows XP Sp3,7,Vsta sp3
Processor : 2.2GHz OR Better
Ram 1GB OR Better
Hard Disk minimum 2GB
DirectX10,9
Dan berikut adalah screen shootnya :




Link Download :
Terima kasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat.

51 komentar:

  1. bohong banget ini bukan pc game tapi game ps2.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bohong gimana mas? wong saya mainkan di pc aja bisa kok

      Delete
  2. Replies
    1. kok bisa?
      nanti saya coba upload ulang secepatnya

      Delete
    2. Berarti saya rugi download nih.. gak ada setup nya launcher juga gak ada ..

      Delete
  3. berapa lama downloadnya mas ?

    ReplyDelete
  4. ini filenya berapa mas?

    ReplyDelete
  5. Ini gimana cara instalnya mas ?

    ReplyDelete
  6. masih bingung cara downloadnya nih.

    ReplyDelete
  7. pakai emulator gak nih ?
    atau
    langsung bisa main tanpa emulator ?

    ReplyDelete
  8. password nya apa min?

    ReplyDelete
  9. gimana nginstall nya nih, ga ada .exe nya

    ReplyDelete
  10. udah di upload lagi blom gan !

    ReplyDelete
    Replies
    1. belum gan
      soalnya mengingat besarnya ukuran file serta belum stabilnya koneksi internet

      Delete
  11. gan kok ngak bisa di download?

    ReplyDelete
  12. download ber jam2 pas dibuka gk ada setupnya ,, njiiiiirlah !!

    ReplyDelete
  13. @bean belum saya upload ulang gan

    ReplyDelete
  14. @noferindo ya biasa gan sama seperti yang lain

    ReplyDelete
  15. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  16. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  17. gan link downloadnya ga :) ane nyoba ga bisa bisa

    ReplyDelete
  18. gak niat share nih orang, udah password dihidden pura2 gk tau, untung gw smk jurusan rpl tinggal ganti background jadi item keluar tuh password, ehhhh sekarang link downloadnya expired, blogger sampah

    ReplyDelete
  19. saya nyari game lawas star wars apa ada yang punya di situs ini? kunjungan baliknya gan ada info seputar hama tanaman

    ReplyDelete