Download game Guitar Hero 3 PC Full Version


Game ini adalah game yang sangat  terkenal dan favorit saya sampai sekarang yaitu Guitar Hero. Dan yang akan saya share kali ini adalah game Guitar Hero 3 : The Legends of Rock. Game ini sangat mengasyikkan untuk di mainkan sendiri maupun battle lawan teman kita. Game ini juga berlatih meningkatkan kecepatan dan konsentrasi tangan kita ketika menyentuh tuts pada permainan.

Game ini sangat cocok dimainkan pada waktu kosong atau sedang nunggu hujan. Berikut sistem requirement nya :
OS : Windows XP/7
Processor : Intel Pentium 4
RAM : 1 GB RAM
Harddisk free space : 2 GB free Space
Vram : 128 MB Vram
Dan berikut adalah Screen Shootnya :



Cara instalasi :
  1. Extract game
  2. Install guitar hero 3 seperti biasa
  3. Tunggu hingga benar - benar selesai (kira - kira 1 jam)
  4. Mainkan
Link download :
Terima kasih atas kunjungannya dan semoga bermanfaat.

220 komentar:

  1. mas bro,pas steep akhir instalasi,ada proses di CMD,kalau di simak-simak,prosesnya asik itu-itu aja yang diulang,apa harus ditunggu juga sampai selesai??

    ReplyDelete
  2. gan full versi ato rip sih ???

    ReplyDelete
    Replies
    1. gan kok bahasanya kayak spanyol, gimana ke setting bahasanya ane kagak ngerti dengan bahasa gtuan :( mohon pencerahannya gan ???

      Delete
    2. kok aneh gitu ya? padahal saat saya mainkan bahasanya inggris gan.

      Delete
    3. - Cara Ubah menu menjadi bahasa english
      buka regedit dengan cara klik START lalu di RUN ketik regedit dan cari HKEY_LOCAL_MACHINE \ SOFTWARE \ Aspyr \ Guitar Hero III double klick language ganti kata es menjadi english

      Mampir Gan

      ~efriandy1.blogspot.com~

      Delete
    4. terima kasih sudah mau sharing

      Delete
  3. Semua part udah di sedot gan, tapi part 2 nya gak bisa di download gan.. :'(

    ReplyDelete
  4. Udah 1 jam kok CMD nya terulang - ulang terus min

    ReplyDelete
  5. waktu ane ekstrak filenya, ada "insert disk with this volume, and try again", maksudnya gimana gan? emang harus pake cd atau gimana? mohon pencerahan

    ReplyDelete
    Replies
    1. rename semua file jadi sama / di urutin dari bart satu

      Delete
    2. terima kasih sudah mau sharing

      Delete
    3. itu harddisk nya yg penuh kali????

      Delete
    4. maksudx g mana ya gan... file yg d rename yg mana

      Delete
    5. ya diurutin misal part 1,2 dan seterusnya

      Delete
    6. gmna nih gaan gua jga gitu ?
      udah gua kasih nama part 1 ttep nggak bisa

      Delete
    7. berarti ada yang dobel ketika download
      misalnya part 1 sama 2, karena agan download nya secara bersamaan tanpa ada jeda waktu maka otomatis part 2 menjadi part1
      ATAU
      cara penulisannya yang salah, yang benar begini : Guitar Hero 3.part2.rar
      jadi setelah nama itu ada titik sebelum kata part seperti di atas

      Delete
    8. Alah itu mah masalah nya crack

      Delete
  6. Gan bsa gak game nie buat windows 8 ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba dulu gan, tapi saya coba di windows 7 work

      Delete
  7. gan downloadnya yg mana ya??
    mohoon infonya

    ReplyDelete
  8. Replies
    1. coba refresh dulu kemudian ulang lagi download yang part 3

      Delete
  9. Replies
    1. game ini full version dan saya buat berpart part agar saya mudah untuk mengupload dan agan semua bisa nyicil kalau mau download

      Delete
  10. gan beda nya full version sama rip apa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. game rip itu lawannya game full version, jika game full version harus menginstal dulu, maka game rip langsung dimainkan, dan resiko corupt lebih besar di game rip karena mudah terserang malware atau virus

      Delete
  11. gan mau tanya, ni gamenya bisa pake stick ga??
    kalau bisa caranya gmn??

    ReplyDelete
  12. gan ane udah nyedot gamenya dan udah bisa ane mainkan.
    gamenya keren...
    tapi bisa gak gan mainnya di ganti dengan joystick?
    sharing caranya dong gan klo emang bisa pake joystick?
    thanks untuk bantuannya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa gan tapi untuk caranya mohon cari di google aja ya gan soalnya jarang ngeblog

      Delete
  13. kok gk bisa di extrack , gmana caranya ?

    ReplyDelete
  14. Tanda-tanda selesai seperti apa ?
    boleh dikasih SS nya ga gan ?

    ReplyDelete
  15. Bro.. Part 1 nya eror waktu mau download linknya...
    Gimana ni solusinya..??

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin perlu download ulang gan (bukannya saya mengambil keuntungan lho gan) soalnya biasanya kalau error coba download ulang

      Delete
  16. gan gmana caranya setting pake joystick ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. mohon dicari di google gan :D

      Delete
    2. kalo aku pake joy stik pake x360x

      kalo aku work gak tau yang lain

      Delete
  17. yah om, game masih yang rip, di keterangan uplodernya aja nyatain rip, mengingat juga ukuran file cuma antara 800-900mb yang per part 200mb-an, untuk game hasil skidrow aja 4gb an, kalo yang tanpa instal itu kan portable, atau executable, uda bentuk extract-an.
    ga jauh beda sih ful sama rip, cuma yang ga penting uda banyak di hilangin dari isi gamenya, makanya bisa kompres ukuran. kalo full rip repack reloaded dll, mbah google tuh yang bisa kasih banyak jawaban tentang definisinya.

    ReplyDelete
  18. gan kok aku yang part 2 gak bisa yah

    ReplyDelete
  19. gan aku udah install begitu aku run kok muncul "The application was unable ti start correctyl (0x000007b)"

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin saat extract kena virus sehingga virus lebih dulu ngerusak aplikasi yang biasanya belakangannya .exe

      Delete
  20. gan spesifikasi pc ane segini

    Ram:1GB
    OS:Microsoft windows xp professional
    Pentium 4, 2.0 Ghz

    Kira-kira cukup gak spesifikasi yang diatas untuk memainkan game diatas soalnya ane cari-cari di blog lain cuma ketemu disini

    ReplyDelete
  21. bro yang ke 2 gak bisa tuh

    ReplyDelete
  22. punya ane kok gk bisa di tekan tombolnya mesti selalu meleset terus padahal udh pas
    mohon pencerahannya

    ReplyDelete
  23. punya ane kok gk bisa di tekan tombolnya mesti selalu meleset terus padahal udh pas
    mohon pencerahannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. baru menemui masalah yang ginian gan, jadi saya hanya bisa nyarankan coba lihat di pengaturan game atau pengaturan alat bantu game (misal keyboard, atau joystik) yang agan pakai

      Delete
    2. sama gan, gw kok kga bisa di teken tuh tutsnya padahal udah passs..
      pencerahan dnkk

      Delete
    3. wah gimana ya gan....
      mungkin ada yang salah dengan komputer agan soalnya jarang ada masalah yang beginian

      Delete
    4. permasalahan yang sama belum selesai nie gan malah pada miss mulu nie gimana ???

      Delete
    5. gimana ya gan...
      jujur saya belum pernah ngalamin miss tuts jadi saya tidak bisa nyelesaikan masalah nya
      coba cari di google mungkin ada solusi

      Delete
  24. gan itu 4 part d download smua...:/

    ReplyDelete
  25. Gan Kira2 1 part ,ngedownloadx brpa jam..

    ReplyDelete
    Replies
    1. tergantung jaringan gan
      saran saya download pas malam aja gan soalnya server lagi lenggang

      Delete
  26. uhhh work gan kerenn

    ReplyDelete
  27. gan, cara mainnya biar pake joy stick gmn ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. pastikan joystick nya sudah dicolokkan
      kemudian pergi ke settings lalu ganti keyboard dengan joystick dan sebelumnya atur dahulu tombol joystickny agar sesuai dengan game

      Delete
  28. Gan,kalo Part 1&2 Gua download sekarang, yang part 3&4 besok...Bisa gk?

    ReplyDelete
  29. gan kalo udah donlot semua terus diapain gan? thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. ditaruh dalam satu folder kemudian extract part1 maka akan otomatis ter extract semua tunggu sampai selesai lalu install deh di komputer agan

      Delete
  30. Gan ... kok ada tulisan kayak gini = you need to have the following volume to continue exctration!

    Minta pencerahan gan <-_->

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh... itu berarti ada salah satu part yang error jadi harus download ulang part yang tadi error. dan biasanya yang error adalah terdapat tulisan seperti yang agan tulis di atas

      Delete
  31. ini uda dwonload semua partnya gan,,trus gimana lgi ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. ditaruh dalam satu folder kemudian extract part1 maka akan otomatis ter extract semua tunggu sampai selesai lalu install deh di komputer agan

      Delete
  32. caranya download gimana sih gan?? tolong infonya..

    ReplyDelete
  33. gan kok ada tulisan kek gini pas waktu mau main. "The program can't becaus d3dx9_35.dll is missing from your computer. Try reinstalilling the program to fix this problem" mohon penceran nya gan :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. berarti di komputer agan ada yang hilang sehingga tidak bisa untuk main ini game

      Delete
    2. d3dx9_35.dll biasanya itu untuk suara dari sebuah game

      Delete
    3. jadi harus di download dan searching di google gan

      Delete
  34. gan bisa gak kalo upload nya jgn di IDWS soalnya suka link download nya error mulu nie saran ane sihh pake yg laen aja gan bisa gak takutnya udh pada broken link nya ....

    ReplyDelete
  35. Gan,koq filenya gk bisa di extract semua, ket : corrupt
    padahal semua part udeh gue download, 2 hari 3 malem gue ng'download (Demi Allah)..
    tpi gk ada hasil, beneran apa boongan si ?
    minta solusinya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya mungkin sebagian file yang agan download corrupt jadi ikutan corrupt deh
      solusinya mungkin coba download ulang file yang sekiranya corrupt.
      kalau misalnya bohongan, kenapa ada komentar positif di blog ini tentang game ini sehingga saya menyimpulkan terjadi human eror bukannya file yang saya upload yang salah

      Delete
  36. gan.kok part 3 gk bisa di download

    ReplyDelete
  37. Terima kasih banyak gan wahyu dah share game ini !!! ^^

    ReplyDelete
  38. game ini pakek intel inside gk bisa th ?? :(

    ReplyDelete
  39. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  40. gan ane di cmd nya udh 2 jam gk selesai2 ??
    gimana tuh gan solusinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. gan, cmd nya gak selesai2!
      tolong solusinya
      ane kepengen bgt mainin nih game!

      Delete
    2. biasanya 1 jam selesai gan, punya saya begitu

      Delete
  41. gan kok part 3nya gx bisa di download ya ?

    ReplyDelete
  42. gan knp gak bsa...?mental/debug...close program....

    ReplyDelete
    Replies
    1. maksudnya...
      Yang nggak bisa saat apa gan ?

      Delete
  43. Saya udah download berhasil install berhasil tapi pas maen stuck di loading pas abis milih lagu, loadingnya jalan tapi ga selesai2 gimana ya gan?

    ReplyDelete
  44. Animasi loadingnya jalan, komputer juga normal, cuma ga beres2 loadingnya ditungguin berjam2 ga beres2

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba cek lagi spesifikasi komputer agan, mungkin ada yang nggak sesuai

      Delete
  45. gan, ane kan udh di instal terus ada tulisan BAD IMAGE XINPUT1_3.dll gmna tuh gan? ane mau bnget maen d game!!! please!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu kan masalah grafik di layar ya gan, jadi masalahnya ada di vga agan.
      saran saya update vga nya atau beli baru.

      Delete
  46. bray, game ni menggunakan crack pa enggak,,?

    ReplyDelete
  47. Replies
    1. memang ada masalah seperti itu, jadi saran saya pencet 1 langkah lebih dulu dari tuts nya. Soalnya saya nyari fix nya di google belum nemu gan

      Delete
  48. Gan bisa masukin lagunya nggak? maksud nya lagu yg tidak tersedia gitu . mohon informasi nya dong gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba cari di google gan soalnya kalau mbuat lagu dari nol proses nya panjang gan seperti nyocokkan tutsnya dan kawan - kawan

      Delete
  49. part 4 udah di ulang" msih eror downloadnya
    gimana nih gan/????????

    ReplyDelete
  50. install nya cepet , tapi kalo convert yang dari mp4 ke mp3 kok lama ya gan ?
    spec :
    AMD E1-2100 APU with Radeon(TM) HD Graphics
    RAM 4GB
    Windows 7 Ultimate x64

    kira-kira kuat ga ya gan ?

    btw , terimakasih juga udah share game nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. # install 2 jam lebih belum juga kelar #

      Delete
    2. untuk masalah spec sudah cukup gan dan untuk masalah penginstallan ya ditunggu aja gan sabar hehehehe

      Delete
  51. gmn cara download gitar hero mas?....

    ReplyDelete
  52. agan kalo win 8 bisa

    ReplyDelete
  53. gan install di cmd belum selesai , tapi ane coba game nya bisa . tapi waktu loading play lagunya lama

    ReplyDelete
  54. @andi yang tidak bisa dimananya mas?

    ReplyDelete
  55. @anonim entah gan, soalnya saya testingnya di windows 7 jadi dicoba dulu gan

    ReplyDelete
  56. @achmad fauzi tetapi sudah masuk ke game play gan?

    ReplyDelete
  57. gan CMD nya lama amat udah 1 jam setengah belum selesai selesai nhe ?
    tolong solusinya

    ReplyDelete
  58. @irsyad tergantung spek komputer gan, kalau core i7 ya cepat, begitu pula sebaliknya

    ReplyDelete
  59. @irsyad untuk ganti bahasa di setting gan

    ReplyDelete
  60. SS http://postimg.org/image/kg3mr5f6h/
    Cara ektraknya gmana -___- udah satu folder nama nya juga udah tak samaiin -.-

    ReplyDelete
  61. @slamet oh itu,,
    berarti filenya rusak gan coba download lagi
    dan saran saya untuk membuka link satu - satu saja tidak usah langsung 4 karena hostingnya terlalu sensitif gan

    ReplyDelete
  62. yang ane knapa tmbolnya kok gk bisa gan, udah di pjet ttep aja salah padal udah pas. . .

    ReplyDelete
  63. @albar untuk masalah agan, saya udah cari diinternet tetapi belum menemukan gan, jadi saran saya ketika 1 detik sebelum momentum segeralah memencet nya agar pas

    ReplyDelete
  64. "The program can't becaus d3dx9_35.dll is missing from your computer. Try reinstalilling the program to fix this problem"

    mohon pencerahannya gan, thx a lot

    ReplyDelete
  65. gan kok ane pencet malah miss mlu itu gmna ya? trus bahasanya spanyol pula

    ReplyDelete
  66. @rahman. itu mesti download directX ya gan ane tdi juga kaya bgtu pas cri di google tau"n directXny blom ke install

    ReplyDelete
  67. @rudi arman bisa diganti bahasanya gan. memang ketika menginstal berbahasa spanyol tetapi bisa diganti di settings
    @rahman ya seperti yang dijelaskan oleh rudi arman harus install directx nya bisa dicari di google gan

    ReplyDelete
  68. gan udah saya extrac tapi kok begini " insert disk with this volume, and try again", ini apa gimana ? mohon bantuanya !!! gan,,, saya takut nanti tidak work !!

    ReplyDelete
  69. udah sejam cmd nya blom kelar juga ni gan, emang total lagu nya ada berapa sih ?

    ReplyDelete
  70. @anonim oh untuk itu perlu di download ulang part yang ditanyakan oleh program. Misalnya tertera part 4 maka yang didownload ulang hanya part 4. kemudian coba di extract lagi.

    ReplyDelete
  71. @Ikhwal sabar aja gan soalnya posisinya di kompres hingga kecil jadi mengextractnya perlu waktu yang lama. tergantung core berapa laptop agan. Saya yang dual core aja hampir 2 jam.

    ReplyDelete
  72. Gan punya saya Berbahasa Spanyol, sudah mengikuti instruksi agan di komen atas, tapi saya tidak menemukan file yang agan maksut. Gamenya saya instal di drive D, tidak di drive C. Mohon pencerahannya gan biar bisa bahasa inggris.

    ReplyDelete
  73. @marku pep pertama cari file di folder instalasi berarti di D folder guitar hero, lalu jika tidak ada maka jalankan game, setelah sampai di menu utama lalu klik settings (biasanya diatasnya quit) dalam bahasa spanyol. lalu ganti bahasa dari spanyol ke inggris

    ReplyDelete
  74. ko yang part 4 ga bisa di download link y error

    ReplyDelete
  75. gan cara download directx nya gimana gan ??? punya ane miss mulu pas kord nya di pencet

    ReplyDelete
  76. @irfan dicari di google gan, soalnya dari kemaren belum nemu :D

    ReplyDelete
  77. cara ganti bahasa ke english kok gak bisa gan di laptop ane..
    kasih pencerahan yang lain dong..??

    ReplyDelete
  78. diatasnya menu exit, soalnya saya lupa namanya :D

    ReplyDelete
  79. udah ganti nih gan bahasanya tinggal gimana cara chordnya tidak miss saat di tekan..??

    ReplyDelete
  80. ya belajar gan, memang pertamanya gitu :D

    ReplyDelete
  81. gan part4 nya kok file tidak di temukan???

    ReplyDelete
  82. tolong part 4 nya dong gan ane udah refresh berkali-kali dan coba download ulang berkali-kali ttp aja oppss file tidak di temukan

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah saya coba dan bisa gan, linknya masih hidup

      Delete
  83. maaf gan kemarin laptop saya habis di format jadi hilang semua datanya gan :(

    ReplyDelete
  84. brrti gk ada backup part4 nya ya gan ?

    ReplyDelete
  85. maaf gan, backup annya sudah hilang bersama komputer saya yang terformat ;(

    ReplyDelete
  86. part 4 mati gan
    tolong diperbaiki

    ReplyDelete
  87. udah hilang gan back upan saya

    ReplyDelete
  88. gan knp kok pas mau play lagu loadingnya lama mohon pencerahannya gan

    ReplyDelete
  89. gan knp kok pas mau play lagu loadingnya lama mohon pencerahannya gan

    ReplyDelete
  90. gan knp kok pas mau play lagu loadingnya lama mohon pencerahannya gan

    ReplyDelete
  91. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  92. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  93. gan mainnya gimana? pake keyboard bisa? pencetnya apa?

    ReplyDelete