Download Game PES 2009 Highly Compressed 9 MB


Pada postingan kali ini saya akan menshare game yang jadul namun tetap asik untuk dimainkan yaitu berjudul PES 2009 dan merupakan game yang bergenre sport atau lebih spesifik sepak bola. Dan yang saya bagikan ini adalah PES 2009 versi highly compressed yang hanya 9 MB dan ringan untuk di download. Namun ketika mengextract game ini nanti jangan kaget karena akan membengkak menjadi 5 GB dan game ini sudah saya test di laptop saya work. Dan jika ada keluhan saat memainkan game ini ternyata layarnya menjadi gelap terus maka vga dari komputer atau laptop kita perlu di update. Berikut adalah minimum sistem requirement nya untuk bermain game ini :
CPU : Intel Pentium IV 1.4GHz or equivalent processor
RAM : 1GB RAM
VGA : DirectX 9.0c compatible video card. 128MB Pixel Shader 2.0 (NVIDIA GeForce FX or ATI Radeon 9700 video card)
DX : DirectX 9.0c compatible
OS : Windows XP SP2, Vista, 7
HDD : 6GB free hard disk space
Sound : DirectX 9.0c compatible sound card
Resolution : 800 x 600 monitor resolution
ODD : DVD-ROM
Dan berikut adalah screen shootnya :








Link Download :
Terima kasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat.

90 komentar:

  1. Replies
    1. pertama extract dulu, setelah itu klik program instalan bernama studio_web. install seperti biasa, masukkan serial number , tunggu sampai selesai

      Delete
    2. ko blackscreen ya mas
      ?

      Delete
    3. mungkin spesifikasi dari laptop atau komputer agan tidak memenuhi kali...
      coba lihat spesifikasi nya diatas

      Delete
    4. gan, punya update an yang transfer pemain terbarunya? trims gan

      Delete
    5. untuk sementara cai di google dulu gan

      Delete
  2. ndak bisa broww..salah mungkin :D

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. hehehehe maaf....
      ya gak papa kan lebih update hehehe :D

      Delete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  5. Jadi Black Screen Gk bisa

    ReplyDelete
    Replies
    1. berarti komputer agan nggak mencukupi untuk main game ini

      Delete
  6. ko ga bisa di extract gan ??

    ReplyDelete
  7. gan pdahal laptop saya core i3 kg black screen ya..??

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin vramnya kali walaupun core i3 tetapi vramnya 64mb ya percuma

      Delete
    2. gan ko coroupt si file nya

      Delete
    3. coba download ulang gan
      mungkin rusaknya saat proses downloading

      Delete
  8. gan, laptopku acer aspire v5.
    bisa gk tuh kayaknya???

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau misalnya spesifikasinya sama dengan yang diatas ya bisa gan

      Delete
  9. Ini work ga? kok komen dari orang-orang negative semua?? jadi ragu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. tergantung keyakinan agan kalau mau download monggo kalau nggak ya terima kasih atas kunjungannya

      Delete
  10. studio_web tu untuk apanya gan? trus kenapa setiap dimaenin pastikeluar your VRAM is not avaible tu maksud nya apa gan thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh studio web itu orang yang pertama kali menshare hasil extreme compresan dari pes 2010 gan. dan sebab ada VRAM isn't available berarti laptop agan VRAM nya kurang untuk bermain game ini. Untuk mengecek klik kanan lalu properties pada game nya yang berformat .exe kemudian cari tab spesifikasi.

      Delete
  11. studio web nya harus didownload lagi ?

    ReplyDelete
  12. luamayan ah...daripade bli cd instal di mangga dua. tks ya gan... mau instal dulu nih...

    ReplyDelete
  13. Gan , komputer saya udh memenuhi spesifikasi minimum ,
    Tpi kok masih black screen ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. black screen nya kayak gimana gan?

      Delete
    2. Pas masuk game nya , gk keluar tampilan menu pes

      Delete
    3. berarti spesifikasi laptop agan nggak nyukupi
      coba cek dahulu di atas

      Delete
    4. Klo spesifikasi di atas , komputer saya memenuhi , mungkin itu spesifikasi pes 2009 kali gan

      Delete
    5. nggak jauh beda gan antara 2009 dan 2010

      Delete
  14. koq pes 2010 sih gan?

    ReplyDelete
  15. Kalo HP mini visa gak gan

    ReplyDelete
  16. maaf seblmnya..saya komen bkn mksd untuk menjelek- jelekkan postingan agan. akan tetapi bertujuan untuk share aja, barng kali ktmu solusinya..jadi gini, instalasi sudh sya lakukn, akan tetapi kasusnya juga saya dengan agan2 di atas,, yaitu black screen VRAM laptop saya sktr 384mb, apa msh kurang,?
    kmren saya install PES 2013 yang asli bisa jalan di laptop saya, tp sedikit lag ketika bermain..so klo PES 2013 aja bisa, masak ya PES 2010 malah kok gk bisa, tolong penjelasannya karna saya masih awam tentang game pc

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh...
      biasanya nih gan kalau menggunakan sistem operasi windows 7, kan kita tahu grafik dari tampilan windows 7 kan lebih dari windows sebelumnya, sehingga turut memakai kapasitas vram agan...
      misal jika vram agan 128 mb, maka ketika menjalankan dengan mode windows 7 otomatis vram nya berkurang menjadi 64 mb...
      itu mungkin penjelasan yang bisa saya kasih..

      Delete
    2. kalo muncul black screen kemungkinan itu ada file yg korupt maklum lah namanya juga high compress jadi kurang sempurna, juga rata" semua teman disini jarang berhasil yg bisa jalanin ni game. mendingan rekomendasi download yg asli aja gan

      Delete
    3. ya biasanya untung - untungan gan, kadang berhasil dilain sisi gagal

      Delete
  17. gan klo 2,60ghz 0.99 gb bisa gk

    ReplyDelete
  18. ko nyambungnya pes 2010 sih gan ??

    ReplyDelete
  19. ini harus pake crack gak ?

    ReplyDelete
  20. Spek PC Gue Sudah Memenuhi Gan Tapi Malah Black Screen

    ReplyDelete
  21. @narafi black screen nya kaya gimana gan
    soalnya ada yang berbeda permasalahannya
    mungkin saya bisa memberi solusi mohon diberi screen nya kalau bisa

    ReplyDelete
  22. gan kok studio_web gk ada

    ReplyDelete
  23. gan sekarang kok black screen sih gan

    ReplyDelete
  24. @anonim yang black screen apanya? game nya?

    ReplyDelete
  25. @mohammad wahyu iya gan game nya

    ReplyDelete
  26. @anonim mungkin spesifikasi laptop agan tidak nyukupi kali untuk maen game ini

    ReplyDelete
  27. File compress'y sudah rusak bos. jadi black screen. sy cari d forum mana pun ga ktemu solusi'y. akhir'y install pes 2014 yg full. size 5gb lebih. dan alhamdulillah bs d mainkan dgn lancar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi pengalaman saya memang awalnya black screen, tetapi ketika dimainkan normal kembali gan, itu salah satu pengalaman saya :D

      Delete
    2. Tapi pengalaman saya memang awalnya black screen, tetapi ketika dimainkan normal kembali gan, itu salah satu pengalaman saya :D

      Delete
  28. Gan,klo bisa update game Far Cry 4 dong,lumayan tuh.Tapi yg Highly Compress bro.Soalnya saya bisa stres klo download file segede gajah gitu :D . Sekarang saya lgi download n extract Mafia II keluaran agan.Moga-moga berhasil :D

    ReplyDelete
  29. gan klo bwat windows 8 bis gk gan

    ReplyDelete
  30. gan bantuin soalnya kemarin sya down win eleven 9 tpi g bisa cma krn win dows saya 8 jdi g bisa,ini bisa g diwindows 8

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya mungkin gan soalnya saya nggak pake windows 8

      Delete
  31. gan... serial number nya apa,,ane cari gc ketemu
    mhon pencerahanya segera,,

    ReplyDelete
  32. gann gak ada spesifikasi yg lebih rendah lagi apaa

    ReplyDelete
  33. Haha.. biarpun spek tinggi tetep aja BS. pes nya compressan.

    -dikutip_dari_pengalaman_pribadi

    ReplyDelete
  34. Replies
    1. cek dulu gan spek komputer agan apa sudah sesuai dengan yang diminta oleh game

      Delete
  35. Gan ajarin dong kok bisa size 5gb di compress jadi 9mb,soalnya teman saya sering minta games saya,please gan saya tunggu jawaban nya.

    ReplyDelete
  36. gan kalo intel core i5-4460
    3.20 ghz
    AMD RADEON HD 5450
    4 GB RAM
    Directx 9
    bisa gk gan??

    ReplyDelete
  37. gan VRAM gw 1.0 GB,kok tetep BlackScreen ya
    Jangan jangan... (gw bkannya fitnah ya..)
    karena terlalu banyak dikompress,jadinya gk bisa main???

    ReplyDelete
  38. Udah studio web nya ngga ada black screen lagi hadeh

    ReplyDelete
  39. studio webnya ga ada di rarnya. semua folder udh di ubek-ubek tetep gak ada. ini bukan masalah vramnya pada kecil. emg korup filenya. udah gue timpa dari file yg ada di rar jg tetep black screen.

    ReplyDelete
  40. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete