Download Software Evernote, Pembuat Notes Terbaik


Evernote merupakan sebuah aplikasi yang memungkinkan kita untuk menyimpan catatan baik itu berupa ide, gagasan, hingga artikel dalam bentuk notes. Dan software ini sangat berguna bagi mereka yang sangat haus akan informasi yang ada di internet, namun ingin memilikinya. Dengan memasukkannya ke dalam evernote, maka informasi tersebut bisa dibaca lagi dan di buka kapan  pun kita mau.

Sepintas hal ini mirip dengan fungsi dari aplikasi standar pada windows yaitu notepad. Bedanya, aplikasi ini lebih elegan dan fungsional. Karena software ini juga terintegrasi oleh berbagai macam perangkat digital seperti halnya desktop, komputer, smartphone, ipad, dan masih banyak lagi lainnya. Ada juga yang menganggap bahwa aplikasi evernote juga mirip dengan sticky notes pada windows, hanya saja software evernote lebih lengkap fiturnya.

Untuk cara penginstalannya tidak jauh berbeda dengan software pada umumnya. Hanya saja yang membedakan, software ini menuntut kita untuk membuat akun terlebih dahulu sebelum menggunakannya. Bukan tanpa alasan, karena hal ini digunakan untuk proses sinkronisasi terhadap perangkat – perangkat yang lainnya.

Berikut adalah detail software Evernote ini :

      Size : 96 MbOS : Android, IOS, WindowsDeveloper : Evernote CorporationLink Download : Evernote

Demikian postingan kali ini semoga bermanfaat dan sempatkanlah untuk meng klik iklan yang ada di blog ini guna memberikan timbal balik kepada saya agar tetap bisa update.

Referensi software pencatat terbaik dan terbaru lainnya :

0 komentar:

Post a Comment