Download PotPlayer, Alternatif Media Player Gratis


Kembali saya menghadirkan referensi software bagi pembaca semua. Dan kali ini yang saya ajukan kepada pembaca semua adalah software PotPlayer. Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi yang bertujuan untuk memutar file video maupun audio pada umumnya. Seperti halnya software – software media player lainnya, hanya saja ini tergolong Freeware.

Keunggulan utama dari PotPlayer ini adalah tampilan software yang simple dan minimalis sehingga membuat memori komputer atau pun laptop tidak bekerja dengan berlebihan. Selain itu tombol – tombol antar muka user pun dibuat sedemikian simpelnya dengan menempatkan tombol berbentuk slide di bawah.

Lebih jauh lagi, software PotPlayer menawarkan kemudahan dalam memutar segala bentuk file ekstensi audio maupun video. Jadi tidak perlu khawatir bila tidak menemukan software yang cocok dengan ekstensi file yang ingin dibuka. Karena software ini ringan dan yang terpenting adalah gratis.

Berikut adalah detail dari software PotPlayer :
Size : 19 Mb
OS : All Windows
Link : PotPlayer update terbaru

Demikianlah postingan kali ini dan semoga pembaca dapat mengambil manfaatnya. Sempatkanlah untuk mengklik iklan yang ada pada blog ini agar saya bisa terus update setiap waktu.

Referensi software media player pemutar video dan audio terbaru dan terbaik lainnya :

0 komentar:

Post a Comment