Download Avast, Anti Virus Gratis Terbaik


Satu hal yang selalu menjadi musuh dari komputer maupun laptop adalah virus. Keberadaan sesuatu yang tak kasat mata ini pun bila dibiarkan lama – lama merugikan. Kita tidak mengerti kapan sekawanan virus menginfeksi perangkat kita, tiba – tiba saja sudah tidak bisa digunakan.

Memang sedikit menjengkelkan bila banyak data – data yang hilang disembunyikan oleh virus. Namun, tak perlu khawatir apalagi risau. Karena sudah ada penangkalnya yaitu anti virus. Dari sekian banyak anti virus yang betebaran di dunia internet yang mengaku terbaik, maka saya akan merekomendasikan salah satu anti virus yang perlu di perhitungkan di dalam kamus software pembaca sekalian.

Software ini bernama Avast yang mana berstatus user interface, artinya mudah digunakan oleh siapapun. Selain itu aplikasi ini juga tergolong ringan serta yang paling diperhitungkan adalah gratis. Lebih jauh lagi, kemampuan pemindaian virus lebih dioptimalkan, sementara pemindaian terhadap ekstensi browser yang berbahaya serta data base yang terus dikembangkan.

Berikut adalah detail dari software Avast :
Size : 153 Mb
OS : All Windows
Link : Avast ! update terbaru

Demikianlah postingan kali ini dan semoga pembaca dapat mengambil manfaatnya. Sempatkanlah untuk mengklik iklan yang ada pada blog ini agar saya bisa terus update setiap waktu.

Referensi software anti virus terbaik dan terbaru lainnya :

0 komentar:

Post a Comment