Download GOM Player, Software Media Player Populer


Bila pada postingan sebelumnya saya menulis bahwa KM Player adalah jenis software Media Player yang sangat user friendly. Maka lain halnya dengan GOM Player. Aplikasi ini sangatlah populer di tengah – tengah pengguna perangkat komputer maupun laptop. Dan software ini tergolong banyak penggunanya di dunia ini.

Software GOM Player sendiri dilengkapi dengan berbagai macam codec yang nantinya akan mendukung beragam ekstensi file video maupun audio. Dan codec – codec tersebut tidak perlu di install, melainkan telah ada secara default bersamaan dengan proses instalasi.

Bila nantinya ada codec yang tidak sesuai dengan file ekstensi, maka software GOM Player ini akan segera mencarinya secara otomatis tanpa perlu perintah khusus dari pengguna. Salah satu kelebihan dari GOM Player yang patut diperhitungkan adalah, software ini mampu memutar video berekstensi AVI yang rusak atau masih belum selesai mendownload.

Berikut adalah detail dari software GOM Player :
Size : 20 Mb
OS : All Windows
Link : GOM Player terbaru update

Demikianlah postingan kali ini dan semoga pembaca dapat mengambil manfaatnya. Sempatkanlah untuk mengklik iklan yang ada pada blog ini agar saya bisa terus update setiap waktu.

Referensi software media player terbaik dan terbaru lainnya :

0 komentar:

Post a Comment