Download KM Player, Software Alternatif Media Player


Pemutar musik atau pun video menjadi sebuah kebutuhan tersendiri bagi para pengguna perangkat komputer maupun laptop. Karena kebutuhan tersebut menjadi hal yang lumrah bagi seorang manusia. Sebenarnya terdapat program default mengenai pemutar musik atau pun video bawaan Microsoft, yaitu windows media player.

Hanya saja kita menyadari bahwa insting manusia yang selalu mengejar sesuatu yang lebih. Mereka ingin berbeda dari yang lain, itulah manusia. Begitu pula dengan pemutar musik atau pun video, kita cenderung tidak ingin yang biasa – biasa harus yang luar biasa. Dan mode yang terakhir mungkin adalah pemutar musik plus lirik.

KM Player merupakan sebuah aplikasi media player serupa dengan windows media player namun tak sama. Bedanya, KM Player bisa memutar segala macam jenis video dan audio. Karena dilengkapi dengan built – in codec sehingga mampu menyesuaikan diri dengan beragam jenis ekstensi file.

Software yang tergolong gratis ini mendukung format AC3, DTS, MPEG21, AAC, WM7, 8, OGG dan lain sebagainya. Jika ditinjau dari sisi suara, software KM Player ini cenderung baik karena didukung oleh matriks atau normalizer saat codec suara internal digunakan. Software ini merupakan jawaban bagi para movie maniac yang menginginkan multimedia yang berjalan dengan ringan, stabil, dan dapat diandalkan tentunya.

Berikut adalah detail dari program KM Player :
Size : 35 Mb
OS : All Windows
Link : KM Player update terbaru

Demikianlah postingan kali ini dan semoga pembaca dapat mengambil manfaatnya. Sempatkanlah untuk mengklik iklan yang ada pada blog ini agar saya bisa terus update setiap waktu.

Referensi software media player terbaik dan terbaru lainnya :

0 komentar:

Post a Comment