Download Defraggler, Software Defrag File dan Disk

Aplikasi Defraggler merupakan sebuah aplikasi dalam kategori defrag. Artinya fungsi utama software Defraggler ini adalah untuk melakukan defrag pada disk dan file di komputer. Bila kebanyakan software defrag lainnya membatasi pemilihan file maupun disk dalam sekali proses defraging, maka tidak dengan Defraggler.

Karena aplikasi Defraggler membebaskan pengguna untuk dapat memilih lebih dari satu file, folder, maupun disk untuk dilakukan pendefragan dalam sekali proses. Selain itu, user juga bisa mengatur laju ketika mendefrag. Mengingat Defraggler dilengkapi dengan time keeper yang memiliki fungsi utama mengatur proses yang tengah berlangsung.

Lebih jauh lagi, pengaturan time keeper mencakup jadwal rutin pendefragan file, folder, hingga disk terkait. Kita bisa mengatur apakah defrag dilaksanakan harian, mingguan, hingga bulanan yang tentunya dengan kecepatan terus bertambah dari waktu ke waktu dan stabil. Hal ini sangatlah menguntungkan bagi pengguna komputer maupun laptop dengan spesifikasi rendah.

Berikut adalah detail dari software Defraggler :
Size : 4 Mb
OS : All Windows
Developer : Priform
Link Download : Defraggler Update

Demikianlah postingan kali ini dan semoga pembaca dapat mengambil manfaatnya. Sempatkanlah untuk mengklik iklan yang ada pada blog ini agar saya bisa terus update setiap waktu.

Referensi software Defrag file dan disk lainnya :

0 komentar:

Post a Comment