PayPal Galactic Fasilitasi Pembayaran Biaya Wisata Luar Angkasa


Ada yang pernah memiliki cita-cita untuk pergi ke luar angkasa? Tidak perlu menjadi astronot untuk dapat pergi ke sana. Sebuah perusahaan raksasa, Virgin, akan segera meluncurkan pesawat luar angkasa komersil pertama.Pesawat ini bernama Virgin Galactic. Direncanakan akan segera diperkenalkan pada bulan Desember, bertepatan dengan Natal. Hotel pertama di luar angkasa yang dirancang oleh sebuah perusahaan Rusia juga direncanakan akan segera dibuka dalam beberapa tahun ke depan. Lalu bagaimana wisatawan membayar seluruh biaya yang mereka keluarkan selama berada di luar angkasa?

Paypal nampaknya tertarik dengan pembayaran luar angkasa seperti ini, Bersama dengan rekannya, SETI Institute, mereka meluncurkan layanan PayPal Galactic sebagai solusinya.Seperti diberitakan oleh Mashable (27/6), "PayPal Galactic ini adalah sebuah langkah awal yang pada dasarnya diawali keinginan untuk meningkatkan kesadaran publik, mengenai apa yang akan terjadi ketika ribuan orang sedang berada di luar angkasa. Yang pasti, di atas sana kita tidak akan menggunakan uang tunai, karena tidak akan ada yang melayani kita atau bahkan memberi kita kembalian", ujar Anuj Nayar, direktur komunikasi senior di PayPal.

Paypal akan secara resmi meluncurkan PayPal Galactic di SETI Institute in Mountain View, California. Pada hari Kamis, jam 09.00 waktu setepat. Peluncuran ini tidak hanya akan dihadiri oleh pihak PayPal dan SETI, namun astronot Buzz Aldrin juga dijadwalkan akan hadir.Sekian postingan kali ini dan terima kasih atas kunjungannya.

Resensi Pengetahuan Terbaru :

2 komentar: