Perbaiki Postur Tubuh Saat Duduk dengan Nekoze


Ketika beraktifitas terutama bagi para pekerja kantoran yang selalu kerjanya di dengan komputer,banyak yang mungkin tidak memperhatikan posisi duduk saat bekerja.Sehingga mengakibatkan posisi tulang akan menyamping ke kiri atau ke kanan atau bahkan membungkuk.Kalau masih dibiarkan maka akan sangat berbahaya sekali bagi kesehatah tulang terutama tulang punggung.Seiring dengan teknologi yang semakin maju,sekarang ada aplikasi untuk menjaga agar posisi duduk kita tetap benar dan tidak merusak kesehatan tulang belakang yang bernama Nekoze.

Neko dalam bahasa Jepang yang berarti Kucing.Sedangkan arti dari kata Nekoze sendiri berarti "Slight Stoop".Kalau bahasa indonesianya yaitu "Sedikit Membungkuk".Aplikasi ini menggunakan teknologi iSight yang berfungsi mendeteksi postur tubuh.Cara kerjanya pun cukup mudah yaitu ketika kita saat duduk didepan komputer duduk dengan postur tubuh yang salah maka si Kucing lucu Nekoze akan mengeong dan mengeluarkan notifikasi.Nekoze akan menampilkan berbagai ekspresi lucu yang betujuan untuk mengingatkan pengguna komputer untuk memperbaiki postur tubuh saat duduk.


Durasi dan tingkat akurasi dari Aplikasi Nekoze ini dapat diatur sesuai dengan keinginan dan kebutuhan kita.Jika ingin memperbaiki postur duduk.Aplikasi Nekoze ini tersedia di iTunes bagi para pengguna OS X 10.7 ke atas untuk mendownloadnya bisa di Klik Disini.Dan ini adalah Review dari para Costumer tentang Aplikasi ini :

  • Could Not Get It Work (by Volubilix)
First I would like to encourage the developer of this app. There is indeed a big need for this app and actually I would pay for it if it serves its initial goal. For some reason I can not get it to start. The camera green light is on and then there is a message "Push 'Start' button while straightening your spine". but the start button can not be actioned.
  • Does Not Work (by ZexelGTR)
Just like the other reviewer, I could not get this to work either. It does not allow you to click the start button as it is grayed out. This app is a great, fun concept, but I'd love for it to function!
  • Good Idea (by α ανγελ)
改善すべき点があります.



Jadi tidak ada salahnya kan untuk dicoba?
Sekian postingan saya kali ini,dan terima kasih atas kunjungannya.

Resensi Info Software Terbaru :

8 komentar: