Detail Terbaru PES 2014


Baru - baru ini pihak Developer dari PES telah merilis trailer dari game PES 2014 yang rencananya akan dirilis pada akhir September 2013.Dan sekarang sudah muncul detail detail terbaru dari PES 2014 yang tentunya lebih baik dari PES terdahulunya yaitu PES 2013.Seperti yang telah dilansir oleh joystiq.com (4/6),game PES 2014 ini menghadirkan kekuatan dari Fox Engine yang tidak hanya memaksimalkan dari segi detail karakter,Namun terlebih pada pengalaman bermain yang mana pohak developer menjanjikan permainan yang lebih nyata dibanding versi pendahulunya.

Adapun detail tersebut seperti :

  • True Ball Tech
Yaitu membuat bola akan semakin bergerak bebas dan lebih baik ketika dibawa oleh pemain,Sehingga kita lebih leluasa untuk mengontrol gerak dan Passing dengan lebih responsif dan Adaptif.
  • Motion Animation Stability System
Tidak hanya bola,Pihak developer atau Konami juga menyempurnakan mekanisme fisik dari setiap pemain. Contohnya saat pemain mengalami tackle keras dari lawan, maka reaksi yang ditimbulkan pemain tersebut saat jatuh akan sesuai dengan asli. Seperti pergerakan tubuh dan arah jatuhpun akan ditampilkan dengan lebih baik.
  • Heart

Pada PES 2014 ini kita akan semakin merasakan bagaimana menjalankan sebuah tim sepak bola yang mana dalam fitur ini pemain bisa saja mengalami mood yang jelek. Sehingga permainan dari pemain tersebut akan ikut buruk juga, karena terpengaruh dengan mood yang buruk.
  • PES ID

Pihak Developer memastikan setiap pemain yang ada di PES 2014 akan hadir dengan karakteristik masing-masing yang asli. Contohnya dengan melihat dari gaya berlari dan bermain semakin mirip aslinya, sehingga akan mudah dikenali.
  • Team Play

Pada PES 2014 ini akan fokus pada mekanik game play yang lebih berbasis tim melalui sebuah fitur terbaru, yaitu Combination Play. Sehingga memungkinkan kita untuk mengadopsi beragam taktik permainan.
  • The Core

Pihak Developer juga akan menyempurnakan beberapa elemen kunci dari permainan, seperti sistem tendangan bebas dan penalti yang lebih realistis.



Dengan Detail yang sedemikian rupa dari PES 2014 maka sudah dipastikan Kompetitor utama PES 2014 yaitu FIFA 14 akan mengeluarkan segala cara untuk bisa menyaingi PES 2014.Demikian Postingan saya kali ini dan terima kasih atas kunjungannya.

Resensi Pengetahuan Terbaru :

13 komentar:

  1. wah bgus banget ne game..
    jadi pengen cepat cepat mainini gamenya
    makasih gan

    ReplyDelete
  2. ijin downloadnya :v
    http://itsmymarkus.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. waaah..mantap,, tpi ngomong2 lucu juga tuh, masa iya pemain bisa bad mood..hoho,,

    ReplyDelete
  4. sudah gak sabar nunggu na gan,.
    mantab gan,.

    Kunjungi juga http://clubs-cyber.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya juga sudah nggak sabar gan
      thanks atas kunjungannya

      Delete
  5. Bukan pemain mood aj yg bisa jelek, waktu gw liat pes2014 lsmbat bgt di ps3, mood gw sebagai pemain langsung jelek.

    ReplyDelete