Cara mudah mengganti Audio pada Film


Pada postingan kali ini saya akan berbagi trik mengenai cara mengganti audio pada film.Pengalaman saya saat ketika mendownload sebuah film namun tanpa sepengetahuan saya ternyata film itu memiliki audio Hindi atau India.Akhirnya saya memutuskan untuk mencari cara mengganti audio film di internet.Akhirnya ketemu juga pencariannya namun saya kurang puas dengan hasilnya karena mengandalkan software untuk merubahnya.Saya pun sempat frustasi dan akan membuang film yang baru saya download ke Recycle Bin.

Akhirnya saya memutuskan untuk mencoba mengutak atik Windows Media Player saya.Dan ternyata berhasil juga lewat perjuangan yang panjang.Ternyata sangat simple dan tanpa software pun bisa hanya dengan sedikit keberanian untuk mensetting windows media player kita.

Bagi yang penasaran,langsung saja ikuti langkah langkah nya dibawah ini :


  • Pertama klik kanan pada windows media player ketika film sedang berputar.Lalu klik Audio and language Tracks.

  • Maka akan keluar sub option yang berisi Audio yang tersedia seperti gambar diatas.Tinggal pilih audio mana yang diinginkan maka otomatis audio di film akan berubah.Simple dan Mudah Kan!!

Sekian postingan kali ini dan terima kasih atas kunjungannya.

Resensi Tips dan Trik Terbaru :

0 komentar:

Post a Comment