Cara mudah menampilkan Subtitle pada Film


Pada postingan kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara menampilka atau memunculkan subtitle pada film.Mungkin kita sangat jengkel ketika saat mendownload film tidak disertai dengan subtitle terkait.Sehingga kita harus mencari dan mendownload subtitle di internet.Setelah itu kebanyakan dari kita mungkin kebingungan bagaimana cara memasang subtitile itu di Film.

Banyak cara cara yang bisa kita tempuh untuk bisa memunculkan subtitle pada film.Mulai dari penggabungan  Subtitle dengan film melalui Format Factory atau software software lainnya.Sampai dengan cara yang sangat simple dengan mengganti judul subtitle.Nah cara yang terakhir ini yang akan saya bahas pada postingan kali ini.

Langsung saja ikuti langkah langkah dibawah ini :


  • Pertama kita menjumpai Nama file dari subtitle beda dengan nama dari film kita sehingga kita harus mengganti nama file subtitle dengan nama file film.


  • Untuk mempercepat penamaan pada file,Klik file film lalu tekan F2 pada keyboard lalu Ctrl + C untuk mengcopy nama file.


  • Langkah selanjutnya klik pada file subtitle lalu tekan F2 pada keyboard dan terakhir paste nama file film tadi dengan menekan Ctrl + V pada keyboard.


  • Akhirnya nama file subtitle dan film menjadi sama dan Tinggal di putar film tadi lalu otomatis subtitle akan muncul di film.Mudah Kan!!!

Sekian postingan kali ini dan terima kasih atas kunjungannya.

Resensi Tips dan Trik Terbaru :

0 komentar:

Post a Comment