Download Mozilla Firefox Terbaru Offline Installer


Pembaca semua pasti tidak akan asing dengan software browser yang satu ini. Karena banyak yang mengklaim bahwa browser yang satu ini sangatlah stabil dan cukup elegan untuk ukuran tampilan browser. Dengan desain yang simpel, membuat aplikasi ini berjalan cukup cepat dan menjadi pesaing utama bagi google.

Keunggulan utama yang dimiliki oleh Mozilla Firefox adalah adanya berbagai macam add ons yang berfungsi untuk meningkatkan kinerja dari software ini sendiri. Dan nantinya add ons masih bisa ditambah sesuai dengan kebutuhan dari user. Secara keseluruhan browser dan juga add ons nya tersedia secara cuma – cuma.

Perlu diketahui bahwa aplikasi Mozilla Firefox yang akan di download di blog ini memiliki mode offline installer. Artinya tetap bisa melakukan instalasi walau tidak tersambung dengan internet. Hal ini jauh lebih efektif sekaligus lebih cepat dibandingkan dengan mode offline.

Berikut adalah detail dari software Mozilla Firefox :
Size : 43, 6 Mb
OS : All Windows, Mac
Link : Mozilla Firefox update terbaru

Demikianlah postingan kali ini dan semoga pembaca dapat mengambil manfaatnya. Sempatkanlah untuk mengklik iklan yang ada pada blog ini agar saya bisa terus update setiap waktu.

Referensi software browser tercepat, simple, terbaru, dan terbaik :

0 komentar:

Post a Comment