Download Aplikasi Pemercepat Proses Copy Paste


Terkadang, jika kita melakukan proses copy paste pasti membutuhkan waktu yang cukup lama dan membosankan. Apalagi ketika file yang dipindahkan ukurannya kelewat besar. Tidak hanya memakan waktu yang cukup lama, melainkan terdapat resiko rusaknya file ketika melakukan transfer data.

Untuk mengatasi permasalahan itu, saya mengajukan sebuah software kepada pembaca semua yang semoga membantu permasalahan copy pastenya. Software ini bernama TeraCopy yang berguna untuk mempercepat proses pemindahan serta transfer file utamanya bagi file – file yang berukuran luar biasa besarnya.

Salah satu keunggulan software ini adalah terdapat fitur perbaikan kesalahan serta reparasi dalam proses pemindahan data. Selain itu, fitur yang ditawarkan dalam software ini adalah daftar file interaktif. Yang mana memungkinkan software ini mendeteksi kerusakan. Lebih jauh lagi, fitur lainnya adalah integrasi shell, yang mana dapat mengganti fungsi explorer milik windows.

Berikut adalah detail dari software TeraCopy :
Size : 3 Mb
OS : All Windows
Link : TeraCopy update terbaru

Demikianlahpostingan kali ini dan semoga pembaca dapat mengambil manfaatnya. Sempatkanlah untuk mengklik iklan yang ada pada blog ini agar saya bisa terus update setiap waktu.

Referensi software mempercepat copy paste terbaru dan terbaik :

0 komentar:

Post a Comment