Apacer luncurkan charger untuk kendaraan versi terbaru



Baru-baru ini Apacer telah meberikan sebuah produk terbaru, yaitu Charger USB Ganda C320. Perangkat ini mampu memberikan kenyamanan Anda untuk mengisi gadget saat kehabisan baterai sementara Anda tengah berada di perjalanan. 

Apacer C320 untuk kendaraan memiliki fitur fungsi charger secara cepat dan portabilitas, unit ini juga kompatibel dengan perangkat iOS, Android dan produk-produk dengan interface USB lainnya.

Charger C320 untuk kendaraan ini dilengkapi dengan interface USB ganda. Status pengisian selalu terlihat melalui indikator LED dan fungsi perlindungan yang terdapat didalamnya selalu mencegah perangkat dari panas berlebih, arus berlebih, serta pengisian berlebih.

Tak hanya itu, perangkat ini juga memiliki desain dengan aliran listrik yang besar hingga 2,4A, sangat mudah mendukung hampir semua produk-produk 3C termasuk smartphone, tablet PC, kamera digital, MP3, game konsol, dan lain sebagainya. Unit ini memiliki fungsi pengisian cepat yang sangat efisien sehingga dapat memenuhi tren lingkungan yang hemat energy dan mengurangi emisi CO2, meningkatkan mobilitas kehidupan Anda. Terima kasih sudah berkunjung.

0 komentar:

Post a Comment