Kingston hadirkan flash drive dengan sisi keamanan tercanggih


Sesuai dengan tagline yang mereka gunakan sampai saat ini, Kingston terus berinovasi dengan menciptakan produk-produk memori serta tempat penyimpanan data terbaik di kelasnya.

Di perhelatan International Consumer Electronics Show (CES) 2014 ini, Kingston memperkenalkan produk terbarunya yaitu USB Flash Drive 3.0 DataTraveler Locker+ G3 (DTLPG3).

Boleh dikatakan flash drive satu ini adalah perangkat penyimpanan data yang revolusioner karena menggunakan sistem perlindungan password dan data enkripsi hardware.



DTLPG3 juga menawarkan kecepatan tertinggi dibandingkan generasi sebelumnya DataTraveler Locker+ G2, dengan kecepatan baca hingga 135MB/s dan kecepatan tulis hingga 40MB/s. 

Semua keamanan tersebut terintegrasi tanpa membutuhkan instalasi aplikasi tambahan sehingga drive ini sangat aman dan mudah digunakan.

"Kami sangat bangga dapat menawarkan drive USB 3.0 untuk keamanan pribadi di mana para pelanggan kami dapat menyimpan data mereka dengan aman. Produk ini sangat hebat untuk seseorang yang membutuhkan keamanan untuk data yang disimpan, mudah digunakan dan memiliki desain USB drive yang cantik dengan harga terjangkau," ujar Nathan Su, Direktur Penjualan Flash Memory Kingston, Wilayah Asia Pasifik. 

DataTraveler Locker+ G3 tersedia dalam kapasitas 8GB, 16GB, 32GB dan 64GB dan didukung dengan garansi lima tahun, gratis dukungan teknis dan daya tahan Kingston yang terpercaya.

Selain akan meluncurkan Flash Drive USB 3.0 DataTraveler Locker+ G3, Kingston juga akan mendemokan beberapa produk terbaru mereka, yaitu:

  • Flash Kontroler LSI SF3700 memungkinkan kinerja lebih tinggi, kehandalan dan daya tahan lebih baik. Kingston akan menampilkan beberapa solusi form factor yang akan diluncurkan tahun ini sebagai bagian dari keluarga SSDNow.
  • 384GB of working 2133MT/s DDR4 Registered DIMMs at 1.2v.
  • Overclocking small form factor PC (Intel NUC, Gigabyte Brix dan Zotac ZBOX) menggunakan HyperX Plug-n-Play SO-DIMMs.
  • High-end HyperX memory akan digunakan untuk memproses video dengan teknologi 4K menggunakan Battlefield 4 dan video shot dari sebuah GoPro HERO3+ Black Edition camera.
  • HyperX Cloud headset.
  • HyperX Fury memory line.

Terima kasih sudah membaca dan semoga bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment