Twitter Pasang Fitur Penerjemah Bing


Kini Pengguna Twitter kembali mendapat kemudahan karena Twitter telah meluncurkan terjemah bahasa otomatis di Twitter.com.Dilansir dari Softpedia (1/7), meskipun belum ada pengumuman resmi dari fitur baru tersebut, terjemahan sudah mulai banyak bermunculan bagi para pengguna di seluruh jagat Twitter.Terjemahan yang didukung oleh Bing tersebut masih mencakup beberapa bahasa saja, tetapi nantinya akan lebih banyak bahasa yang dimasukkan ke dalam fitur tersebut.



Sebelumnya fitur ini hanya dapat digunakan oleh kalangan pengguna terbatas, namun kini fitur terjemahan dapat dinikmati semua pengguna Twitter.Ketika membuka Twitter individu, sebuah link 'View Translation' akan muncul di bawahnya. Saat link tersebut di klik, terjemahan dari bahasa tertentu akan muncul dengan bantuan layanan Bing.Hasil terjemahan dari link tersebut memang tidak sesuai dengan aturan tata bahasa, namun paling tidak pengguna dapat memahami garis besar informasi yang dikicaukan.

Sekian Postingan kali ini dan terima kasih atas kunjungannya.

Resensi Pengetahuan Terbaru :

2 komentar:

  1. sebagai hal yg baru, tntu saja tidak bisa sekaligus semua bahasa di masukkan. ya, semoga nanti terealisasi smkin bnk bahasa yg di masukkan. semoga saja di tambahkan lebih bnyk lgi fitur2 baru twitter ya kang, apalagi usernya skrng udah segitu banyaknya..

    ReplyDelete