Windows 8.1 Hadir Bulan Oktober 2013


Kabar terbaru menunjukkan bahwa Windows 8.1 versi RTM dikabarkan akan dirilis pada bulan Oktober 2013.Sebelumnya beredar kabar bahwa jika Windows 8.1 memang akan segera dirilis minggu depan poleh pihak Microsoft.Namun,Windows 8.1 yang akan keluar ini ternyata adalah versi untuk developer dan didesain untuk program tes saja.

Seperti Dilansir Softpedia (21/6),Kabar hadirnya Windows 8.1 pada bulan Oktober mendatang berasal dari prediksi para pengamat yang mengatakan jika Windows 8.1 Versi RTM akan diluncurkan dalam kurun waktu 3 bulan setelah versi beta dari Windows 8.1 keluar.Jika versi beta dari Windows 8.1 akan meluncur pada bulan Juni ini, maka diprediksi jika bulan Oktober menjadi waktu yang tepat bagi Microsoft untuk meluncurkan OS yang merupakan update dari Windows 8 tersebut.Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.Sekian Postingan kali ini dan terima kasih atas kunjungannya.

Resensi Pengetahuan Terbaru :

4 komentar:

  1. denger denger start menu 8.1 nanti katnya kembali kaya windows 7 ya kang,, ktnya bnyk orang gk suka dngn start menu kaya win 8 skrng,,hihi

    ReplyDelete
  2. wah....versi terbaru yaa?

    emang apa bedanya sama win 8??

    ReplyDelete