Flying Fox Game Baru Pesaing Angry Birds


Flying Fox adalah game baru yang mana kedepannya akan menyaingi reputasi dari Angry Birds dewasa ini.Game yang dibesut oleh Chillingo International ini mengangkat tema tentang kisah rubah dan ayam.Tugas kita cukup simple yaitu membantu rubah untuk menangkap ayam yang ada dipeternakan.

Jika dalam game angry birds kita hanya perlu mengarahkan pelontar,dalam game ini kita harus berusaha lebih.Terdapat berbagai macam cara seru yang harus kita lakukan untuk mengeluarkan ayam ayam dari kandang.Dengan didukung konten dan penampilan yang menarik,tak heran jika game ini memperoleh rating yang cukup tinggi di Google Play.Sejak diluncurkan pada tanggal 19 juni 2013,game ini sudah diunduh oleh sekitar 5000 pengguna Android.

Komentar yang diberikan oleh para pengunduh juga sangat baik. Salah satunya adalah Mayank Chaundhary yang memberikan komentar bahwa game Flying Fox adalah game keren dengan grafis yang apik.Flying Fox dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store dengan menggunakan perangkat Android.


Sekian Postingan kali ini dan terima kasih atas kunjungannya.

Resensi Info Game Terbaru :

0 komentar:

Post a Comment