Final Liga Champions 2012/2013 (Lego Version)


Lego adalah permainan anak anak yang dimana mainan itu menyatu satu sama lain sehingga membentuk kesataun mainan yang lucu.Sebenarnya postingan saya ini terlambat karena Video Lego yang bermain bola tepatnya untuk menyemarakkan final Liga champions ini sudah saya persiapkan 2 minggu yang lalu,namun karena ada halangan sehingga baru sekarang saya mempostingkan.

Awalnya saya tahu video ini adalah ketika saya melihat kabar malam di TV One saat membahas final Liga Champions yang kita tahu juaranya adalah Bayern Munchen.Karena penasaran dan ingin mengoleksi,saya pun nemu juga di Youtube.Kemudian saya melihatnya dan sangat menarik sekali video ini dan sayang jika dilewatnya.Ada komentatornya,Hall of fame atau biasa disebut mendengarkan lagu Liga Champions dan yang paling berkesan dari video ini adalah proses terjadinya gol pun mirip sekali dan satu kata yang mungkin berlaku untuk video ini yaitu "PERFECT".

Nah untuk yang tertarik dengan video ini,saya akan kasih Screen shot dan juga Link Downloadnya sekaligus.








Nah bagi yang ingin mendownload silahkan klik disini format dari video MP4.
Sekian postingan kali ini dan Terima kasih atas kunjungannya.

Resensi Video Lego Football Terbaru :

2 komentar:

  1. I know this web site gives quality depending articles or reviews and other stuff, is there any other site
    which gives such stuff in quality?

    Here is my web site: x-rated comics

    ReplyDelete