Download Animasi Xiao Xiao Lengkap


Pada Postingan kali ini saya akan membagikan Animasi Xiao Xiao Koleksi saya.Xiao Xiao adalah animasi buatan dari China yang sudah mendunia yang berupa Stick.Walaupun stick tapi animasi ini enak untuk ditonton dan juga cara bertarungnya mirip dengan ikon china yaitu Jacky chan.Setelah saya mencari cari di internet ternyata cukup susah dan jika dapat Linknya pun sudah Expires.Jadi beruntung deh teman teman yang menemukan postingan saya dari google ataupun yang nyasar ke blog saya.

Baik bagi yang langsung ingin mendownload bisa langsung di klik link link dibawah ini :
Dan semua Animasi itu harus di putar dengan aplikasi SWF Opener kecuali Xiao Xiao yang Episode 1 yang langsung bisa diputar dengan media player atau pemutar video lainnya.Sekian Postingan kali ini dan terima kasih atas kunjungannya.

Resensi Animasi Xiao Xiao Lengkap :

0 komentar:

Post a Comment