Jadilah Siput tercepat di Turbo Racing League


Ini adalah salah satu game yang diperuntukkan kepada pengguna iOS dan Android yang memiliki Genre Racing dengan pengembang Pikpok.Game ini dimaksudkan sebagai ajang promosi untuk film animasi turbo yang rencananya akan dirilis juli mendatang.

Pada awal permainan,kita akan dipandu oleh Tito yang mana kita akan diberi tutorial untuk memainkan game ini.Nama,jenis kelamin,serta bentuk siput yang akan digunakan untuk berlomba harus kita pilih dahulu.Pikpok memberikan 4 tipe kontrol yang berbeda agar kita dapat lebih memilih mana yang lebih cocok untuk kita gunakan. Misalnya saja untuk tipe kontrol 2 button, kita hanya perlu mengetuk di kiri atau kanan layar untuk membuat siput belok ke kiri dan ke kanan.




Kita harus mengumpulkan tomat yang tersebar dalam tiap level yang nantinya dapat digunakan untuk upgrade karakter dan menambahkan aksesoris agar siput lebih cepat.Selain itu,Kita juga dapat membuat siput ini melakukan sliding dengan cara menekan kanan dan kiri secara bersamaan, sehingga siput akan menjadi lebih cepat. Berbagai tipe balapan disediakan, seperti time trial atau slalom race.



Game Turbo Racing League ini dapat diunduh di App Store maupun Google Play Store secara gratis.Jadi tidak ada salahnya untuk dicoba.Sekian Postingan kali ini dan Terima Kasih atas kunjungannya.

Resensi Info Game Terbaru :

6 komentar:

  1. Thank's infonya gan?
    Game Android yaa..... mau cobain deh

    KUNBAL,saya tunggu

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih atas kunjungannya
      tidak diperkenankan ada link aktif

      Delete