Don't Steal My Banana,Monyet lucu dari Bali


Game ini bercerita tentang seekor bayi monyet yang bernama Ulu sedang bersantai dan makan pisang di sebuah hutan di Bali.Tiba-tiba, sebuah pisang raksasa jatuh dari langit.Ulu berusaha sekuat tenaga untuk melindungi pisang ajaib yang berwarna emas ini dari serangan binatang lain yang mencoba mencurinya.Pada game yang tersedia gratis di App Store dan Google Play Store ini, Kita akan bermain sebagai Ulu. Cara memainkannya cukup mudah,Kita akan berdiri di atas pisang besar yang berada pada sisi kiri layar, kemudian dari sisi kanan akan datang sekelompok binatang lain.


Tugas Kita adalah melempari binatang-binatang tersebut dengan menggunakan buah-buahan yang ada.Kita harus mengendalikan kekuatan lemparan setiap buah agar dapat mengenai sasaran. Buah yang dilemparkan tidak dapat digunakan secara terus menerus, ada jeda waktu yang diperlukan untuk mengisinya kembali.Jika Kita lengah dan binatang lain berhasil mendekati pisang, maka secara perlahan pisang tersebut akan dimakan dan health Kita akan berkurang. Jika Health habis, maka permainan akan berakhir.

Setiap naik level, waktu produksi senjata dan regenerasi dari pisang raksasa akan meningkat. Selain itu,Kita juga akan mendapatkan 1 holy banana yang dapat digunakan untuk menaikkan level secara instan. Ada juga senjata tambahan yang dapat digunakan, seperti mangga, pisang beracun, durian, dan bom yang berbentuk pisang.Game ini dikembangkan oleh Dragon Game Studio yang bertempat di Bali. Sebelumnya, pengembang ini sudah merilis game Harlem Shake vs Gangnam Style yang juga tersedia di iOS dan Android. Seberapa keren game karya Indonesia ini? Silahkan Dicoba sendiri.Terima Kasih atas Kunjungannya.

Resensi Info Game Terbaru :

4 komentar:

  1. Followback + Comment back ya gan
    http://novaibnu.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. hehehe info yang menarik bang,,
    salam silaturrahmi yea bang :)

    ReplyDelete