Liberty Reserve Diisukan Ditutup


Liberty Reserve adalah salah satu dari tempat penampungan uang di internet dan untuk juga bertransaksi.Namun,Akhir akhir ini ada kabar bahwa situs itu sudah ditutup oleh pihak berwajib.Penutupan situs Liberty Reserve secara paksa ini dikarenakan tertangkapnya pendiri dan pemilik Liberty Reserve yang bernama Arthur Budovsky Belanchuk dalam kasus pencucian uang atau Money Laundering.

Arthur Budovsky Belanchuk yang merupakan warga negara Ukrania, ditangkap oleh kepolisian negara Costa Rica, berkat kerja sama dengan kepolisian Amerika Serikat. Pejabat kepolisian Costa Rica José Pablo González menyatakan bahwa memang Arthur Budovsky Belanchuk sudah lama diselidiki terkait kejahatan pencucian uang, yaitu sudah sejak tahun 2011. Dan yang menghebohkan bahwa penyelidikan ini didasarkan pada indikasi adanya praktek pencucian uang yang terjadi dalam perusahan yang dimiliki oleh Arthur Budovsky Belanchuk, yaitu Liberty Reserve.

Situs Liberty Reserve yang merupakan salah satu Online Payment Processor yang ternama, diindikasikan menjadi alat bagi Arthur Budovsky Belanchuk untuk melakukan praktek tindak kejahatan pencucian uang, khususnya uang dari hasil perdagangan obat-obatan terlarang, dan juga dari situs-situs dengan konten dewasa yang menjadikan anak-anak sebagai objek.Penangkapan yang dilakukan oleh kepolisian Costa Rica tidak terlepas dari penyelidikan yang dilakukan oleh kepolisian Amerika Serikat sejak tahun 2007. Sehingg akhirnya, Arthur Budovsky Belanchuk dapat ditangkap berkat kerjasama kedua institusi penegak hukum dari Costa Rica dan Amerika Serikat.



Saya sendiri awalnya tidak percaya bahwa situs Liberty Reserve benar-benar ditutup, namun setelah saya mencoba lansung untuk mengakses situs Liberty Reserve di http://www.libertyreserve.com , ternyata memang sudah tidak bisa di akses. Hal ini sangat mengejutkan, karena saya berpikir, pasti banyak orang di dunia yang masih memiliki dana yang terdapat di akun Liberty Reserve mereka.Kemudian yang menjadi pertanyaan besar saya adalah, jika benar situs Liberty Reserve ditutup selamanya, kemudian bagaimana nasib para pemilik akun Liberty Reserve, yang masih memiliki dana disana? Apakah kemudian ada upaya dari pihak berwajib untuk membantu orang-orang ini agar dapat mendapatkan kembali dana mereka, atau mungkin ada prosedur lainnya? Yang pasti kita masih perlu menunggu kelanjutan dari kasus pencucian uang yang dilakukan oleh Arthur Budovsky Belanchuk si pemilih situr Liberty Reserve ini. Semoga ada jalan keluar yang terbaik, khususnya bagi para pemilik dana di Liberty Reserve.Sekian Postingan kali ini dan Terima Kasih atas Kunjungannya.

Resensi Pengetahuan Terbaru :

33 komentar:

  1. sayang ya gan Liberty nya di tutup,,,, makasih gan infonya

    ReplyDelete
  2. ah sayang ko malah di tutup tuh LR, makasih gan infonya

    ReplyDelete
  3. baru tau nih kalo Liberty Reserve, mau ditutup sangat disayangkan yah gan,

    ReplyDelete
  4. wah syang ya..padahal situs itu terkenal juga...

    ReplyDelete
  5. Baru tau ane gan klo thu situs mau tutup ...................

    http://pri-share.blogspot.com/

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih atas kunjungannya
      tidak diperkenankan ada Link aktif :)

      Delete
  7. iya, denger2 pencucian uang ktnya.. sama jualan porno2..hoho..

    ReplyDelete
  8. saya baru mau buat akunnya gan..
    btw, makasi infonya ya..

    ReplyDelete
  9. tetap semangat terus blogwalking bersama
    http://awandcyber4rt.blogspot.com/ :)

    ReplyDelete
  10. Yaahh,Liberty Reserve udah ditutup yaa...
    spt Paypal tuh?

    KUNBAL,saya tunggu

    ReplyDelete
  11. bukan di isukan lagi tp emang udah di tutup gan

    ReplyDelete
  12. Replies
    1. memang
      banyak PTC yang sudah meniadakan pembayaran via Liberty Reserve

      Delete
  13. Gpp klo ditutup, lagian juga akun saya disana kagak bisa kebuka
    alasan katanya password anda salah...
    thank sob infonya

    ReplyDelete
  14. SYUKUR UANG GUE TINGGAL $0.04

    ALHAMDULLILAAH

    ReplyDelete
  15. Sekedar ngasi referensi agan" semuanya, kalau Bisnis Online buatan indonesia tidak kalah sukses dan mampu bersaing dengan dgn BO luar, belakangan ini Heboh dengan berita di tutupnya Liberty Reserve, namun BO yg satu ini makin berjaya karena pencairanya langsung ke Bank Lokal seperti bank BCA, Mandiri dll, selain call centernya jelas BO ini juga dijamin dengan sistem keamanan website.ingin tau BO Indonesia seperti apa? Coba klik link di bawah ini :

    https://indoboclub.com/?ref=bens.iam

    Cintai produk indonesia.heheee

    ReplyDelete