Download Film The Wild Subtitle Bahasa Indonesia


Setelah sekian lama saya vakum untuk menshare film, kini saya akan kembali membagikan film yang berjudul The Wild. Film ini merupakan saudara kembar dari film Madagascar karena dilihat dari sudut pandang cerita juga hampir sama yaitu escape atau melarikan diri. Film ini bermula dari kehidupan di New York Zoo. Samson (suara oleh Kiefer Sutherland), sang singa perkasa, adalah idola bagi sang anak, Ryan (Greg Cipes), yang selalu saja terpukau mendengar cerita keperkasaan ayahnya melawan gerombolan banteng-banteng raksasa. Selain rasa kagum, Ryan sebenarnya memendam juga rasa minder, karena merasa tidak ada apa-apanya dibandingkan sang ayah, terutama dengan ketidakmampuannya untuk mengaum secara gagah.

Pada suatu malam, kekacauan yang dibuat Ryan membuatnya dimarahi oleh sang ayah, dan saat berjalan termenung, tanpa disadari ia masuk ke dalam kandang yang akan dikirimkan keluar dari kebun binatang, dan terperangkap di dalamnya. Kepanikan melanda Samson melihat anaknya terangkut keluar dari kebun binatang. Ditemani oleh beberapa penghuni kebun binatang seperti Benny si tupai (James Belushi), Bridget si jerapah (Janeane Garofalo), Larry si anakonda (Richard Kind) dan Nigel si koala (Eddie Izzard) mereka lalu kabur dari kebun binatang untuk menyelamatkan Ryan. Misi itu akhirnya membawa mereka ke hutan belantara, sebuah daerah yang asing bagi mereka yang terbiasa hidup di hutan beton Manhattan.

Petualangan mereka di hutan tersebut ternyata mengundang bahaya, karena segerombolan banteng liar ternyata begitu bernafsu memburu mereka. Dipimpin oleh Kazar (William Shatner), gerombolan banteng ini seakan-akan mendapat berkah ketika kehadiran Samson dan Ryan di hutan tersebut mulai tercium. Kini kegagahan Samson yang sering didengar Ryan akan dibuktikan saat menghadapi sekawanan banteng liar yang bermaksud menyerang mereka.
Date Released : 14 April 2006
Quality : -
Info : imdb.com/title/tt0405469
Starring : Kiefer Sutherland, James Belushi
Genre : Animation | Adventure | Comedy | Family
Skenario : Ed Decter, Mark Gibson, Philip Halprin, John J. Strauss
Studio : Walt Disney Pictures
Durasi : 81 menit
Kategori : Semua Umur
Berikut adalah link downloadnya :
1.The Wild part 1
2.The Wild part 2
3.Subtitle : Terintegrasi di Film

Terima kasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment