Download Film Tenggelamnya Kapal Van der Wick


Pada postingan kali ini, saya akan berbagi film Tenggelamnya Kapal Van der Wick. Film ini merupakan film yang mengadaptasi novel legendaris dan tentunya best seller karya Buya Hamka. Film ini keluar pada tahun 2013 yang lalu dan mendapatkan sambutan positif dari rakyat indonesia.

Film ini bercerita tentang seseorang yang bernama Zainuddin yang merupakan keturunan makassar, tinggal di dusun batipuh tempat sanak familinya, di kawasan minang yang penuh dengan nuansa adt dan istiadat untuk belajar ilmu agama. Akhirnya Zainuddin yang diperankan oleh Herjunot Ali bertemu dengan Hayati yang diperankan oleh Pevita Pearce, dan tumbuhlah benih - benih cinta di antara mereka. Hingga mereka berjanji sehidup semati akan bersama yang disaksikan oleh matahari pagi batipuh, namun kisah cinta mereka tidak semulus jalan aspal.

Hayati mengingkari janji tersebut dengan menikahi aziz yang diperankan oleh reza rahardian. Surat lamaran zainuddin di tolak mentah - mentah oleh keluarga hayati dikarenakan adat minang yang melarang perkawinan antara suku yang tidak jelas asal - usulnya seperti zainuddin. Hal itu pun membuat zainuddin sangat sedih dan memutuskan untuk pindah ke pulau jawa dengan merintis karir kepenulisan yang menghasilkan buku fenomenal best seller yang berjudul teroesir yang membuatnya berada di puncak tangga kesuksesan, namun di pulau jawa zainuddin kembali bertemu dengan hayati yang mampu membuka cerita kelam cinta masa lalunya. bagaimana kelanjutannya ?

Berikut adalah link download film tenggelamnya kapal van der wick :
Tenggelamnya Kapal Van Der Wick

Sekian postingan kali ini, semoga bermanfaat dan sampai jumpa di post - post yang akan datang. Terima kasih :D 

0 komentar:

Post a Comment