PTC terbaru dan terpercaya 2014 part 1


Pada postingan kali ini saya akan mengupdate atau berbagi PTC terbaru dan terpercaya tahun 2014. Bagi yang belum tahu apa itu PTC, PTC atau Paid to Click adalah sebuah media untuk menghasilkan uang dari internet tanpa modal alias gratis. Lalu bagaimana caranya? cukup mudah yaitu dengan hanya mengklik iklan setiap harinya maka akan mendapatkan imbalan paling banyak 0.1 dollar.

PTC ini bernama fusebux yang merupakan PTC baru yang umurnya relatif muda. Tapi jangan takut karena saya jamin PTC ini terpercaya dan pembayarannya pun dengan Instant payment tanpa menunggu. Dengan member yang sudah mencapai angka 10.000, PTC ini menawarkan harga untuk melihat tiap iklannya up to 0,2 dollar. Minimum cash out pada PTC ini adalah 4 dollar namun jangan khawatir karena iklan yang disediakan untuk di klik setiap harinya cukup banyak. Jika masih ragu - ragu maka saya berikan screen shoot bukti pembayarannya yang ada di bawah ini :


Cara mendaftar :
  1. Daftar ke fusebux dengan mengklik disini atau klik banner di atas dan dibawah
  2. Kemudian klik register dan isi form pendaftarannya secara benar dan jangan lupa isi rekening paypal atau payza kita untuk menerima pembayaran
  3. Setelah selesai mendaftar maka kita harus login untuk masuk ke akun kita
  4. Untuk melihat iklan, klik ribbon view advertisement
  5. Cara melihatnya adalah dengan mengklik satu - satu pada iklan yang tersedia
  6. Iklan akan merestart pada jam 12 malam waktu kita jadi di dalam satu hari tidak bisa mendobel dalam mengklik iklan yang sama
  7. Enjoy get the dollar easily
Cukup mudah dan simple bukan ? jadi tunggu apa lagi, ayo segera daftar dan dapatkan dollar mu sekarang juga. Terima kasih sudah membaca dan semoga bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment