Emoji sudah dapat digunakan di Twitter



Pada akhirnya, Twitter telah mempersilakan para penggunanya menambahkan emoji dalam twit yang mereka buat dalam web yang sebelumnya hanya dapat dilakukan via mobile saja.

Selama ini, emoticon atau smiley yang digunakan dalam penambah ekspresi dalam sebuah twit yang diunggah pengguna Twitter dibuat dari beberapa karakter manual saja melalui web atau PC.

Akan tetapi, seperti dikutip dari GSM Arena (03/04), akhirnya Twitter membuka jalan bagi para pengguna layanannya untuk dapat menggunakan emoticon atau smiley atau juga disebut dengan emoji dalam setiap twit mereka.

Namun tentunya, banyak yang akan kesulitan bagaimana untuk dapat membuat emoji seperti itu. Untuk dapat melakukan atau mengunggah emoji dalam sebuah twit adalah dengan melakukan copy-paste dari website yang bernama Getemoji.com .

Di dalam website ini terdapat banyak sekali emoji berbagai karakter yang dapat digunakan untuk mengungkapkan emosi atau mimik muka serta emosi pada saat itu.

Oleh karenanya, untuk merayakan diperbolehkannya penggunaan emoji dalam sebuah twit, maka dibentuklah sebuah hashtag khusus yaitu #emojiparty dan kini telah diikuti oleh banyak orang. Terima kasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment