Lakon " Pada Suatu Ketika "


Pada Postingan kali ini saya akan berbagi sebuah video animasi karya anak bangsa. Animasinya sangat bagus, dengan detail yang mengagumkan. Sampai sampai menurutku animasi karya anak bangsa ini bisa di sandingkan dengan animasi pabrikan rumah produksi Pixar seperti Toy Story,Cars,La Luna dan semacamnya.Animasi ini dibuat oleh studio pelatihan animasi dari kota Solo bernama Lakon Animasi dengan judul "Pada Suatu Ketika".


Klip berdurasi 4 menit 13 detik ini berawal dari suasana salah satu pasar di kota Jakarta. Ada seorang kakek tua yang sedang membaca koran sambil menunggu bakso pesanananya di sebuah warung. Sambil ditemani sebuah radio tua yang tengah memutar lagu Perdamaian dari Nasidaria. Keanehan muncul saat tiba tiba suara lagu dari radio mengalami gangguan. Sepertinya ada yang mengacau gelombang radio. Kemudian bumi pun bergetar sampai sampai bakso yang hendak dimakan si kakek tua pun tumpah.



Dan Ternyata dari langit muncul sebuah UFO raksasa. Orang orang pun panik dan berlarian. Keanehan selanjutnya terjadi saat tiba tiba UFO tersebut menembakkan semacam gelombang yang dapat memicu semua kendaraan di tempat itu menjadi robot! Ya, seperti di film TRANSFORMERS. Uniknya yang berubah adalah bajaj. Bayangkan saja, bajai menjadi robot ala Transformers.Selain bajaj, kendaraan khas ibukota yaitu kopaja juga ikut berubah.Bahkan motor yang sedang ditambal bannya dengan 1 roda belum terpasang pun ikut berubah.Akhirnya seluruh kendaraan yang ada di tempat itu berubah menjadi robot. Dan apakah yang akan terjadi selanjutnya?

Dari pada penasaran langsung saja menuju kesini dengan format video MP4
Sekian postingan kali ini dan terima kasih atas kunjungannya.

Resensi Video Lakon " Pada Suatu Ketika " 2 Terbaru :

3 komentar:

  1. wkwkwkwk,, masa iya bajaj jadi transformer,,hoho..tpi mantap,,hihi

    ReplyDelete
  2. Excellent weblog right here! Also your web site lots up very fast!
    What web host are you the use of? Can I am getting your associate hyperlink in your host?
    I want my website loaded up as quickly as yours lol

    Here is my web-site :: comic tees

    ReplyDelete