Google Dipaksa FBI untuk Membuka Rahasia User


FBI atau Federal Bureau of Investigation baru baru ini meminta Google untuk membuka rahasia atau data pribadi pengguna Google.Tetapi Google pun menolak hal itu dikarenakan Google berjanji untuk menjaga Privasi Seorang Member atau pengguna dari Google.Namun FBI tetap Ngotot untuk mendapatkan privasi dari Pengguna Google dengan diutaraka Langsung oleh Hakim Federal AS.

Seperti dilansir oleh Mercury News (31/5),Hal ini diketahui setelah Hakim Pengadilan Distrik AS Susan Illston.Yang mana Menolak Permintaan Google sebagai Raksasa Internet Dunia untuk menghentikan Pemberian data kepada FBI.Dengan Begitu,National Security Letters yang menjadi acuan FBI Melakukan Kegiatan ini pun Harus dituruti secara Paksa Oleh Google.

Sebelumnya,NSL sempat memicu polemik banyak kalangan.Pasalnya dengan adanya NSL ini,FBI bisa dengan leluasa mengetahui apa saja yang mereka mau dan kapanpun juga dari perusahaan ISP seperti Google.Hal ini ditakutkan akan mencederai Kebijakan Privasi yang dilindungi oleh Google.Ditakutkan akan Banyak pengguna yang menghilang akibat kebijakan dari FBI ini.

Menanggapi Keputusan Pengadilan,Google masih bersikap dingin atau belum mengambil sikap dan komentar apapun.Namun,Pihak dari Google masih diberi Kesempatan untuk mengajukan Banding bila diperlukan.Sekian Postingan dari saya dan terima kasih atas kunjungannya.

Resensi Pengetahuan Terbaru :

17 komentar:

  1. Terima kasih udah mau berbagi

    ReplyDelete
  2. waw....pencurian identitas tuh

    ReplyDelete
  3. Itulah hebatnya AMERIKA.
    Hmmm.
    Yang laen ude ga dianggap.

    ReplyDelete
  4. wah parah ga bisa gitu dong

    ReplyDelete
  5. itu ada positifnya juga.. karena dapat menghindari dari tindakan kejahatan.. tapi ada negatifnya juga privasi pemilik akun jd tidak terjaga.

    ReplyDelete
  6. Wahh ko rahasia dipaksa untuk dibeberkan sihh, itu kan privasi ..
    hehehe

    salam kenal yaaa mass..

    By:DigEdigDotCom

    ReplyDelete
  7. Bisa jadi ini cuman berita HOAX untuk sensasi saja bro....

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih atas opininya dan juga kunjungannya

      Delete
  8. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete