Download Spongebob episode Keep bikini bottom beautiful HD


Setelah kemarin saya memposting Spongebob episode Hide and then what happens yang berformat HD,kali ini saya juga akan menshare Spongebob episode Keep bikini bottom beautiful yang juga berformat HD.Walaupun ini sudah tayang di tv,namun ini masih baru dirilis akhir tahun 2012 kemarin.
Episode ini bercerita tentang Kisah Squidword di hari minggu yang tidak menyenangkan bagi Squidword.


Pada hari minggu pagi,squidword keluar dari rumah dengan perasaan yang sangat gembira karena hari itu adalah hari libur bekerja.


Kemudian Squidword pun berjalan santai sambil sesekali menari.Squidword pun melintas di depan rumah Squidword dan Spongebob pun menyapanya dengan ramah.Namun Squidword tidak menghiraukannya.


Sampai ia menginjak permen karet dan membuat ia terjatuh.Sambil memarahi permen karet itu,ia pun membuang permen karet itu dengan tertawa di depan polisi.


Polisi pun langsung mengambil permen karet itu dan mencari pelakunya.Hingga ia menemukan Squidword disana.


Langsung ia menilang squidword karena terbukti membuang sampah sembarangan.


Sebagai hukumannya Squidword pun harus mengikuti community service di bikini bottom yaitu membersihkan sampah yang ada di bikini bottom.


Kemudian Squidword bertemu dengan saingan dia di SMA yaitu squilliam.Dan Squilliam mengejek Squidword yang harus mengikuti community service.


Lalu Squilliam memamerkan Patung dia kepada Squidword di samping taman tersebut.


Setelah berbicara cukup lama,Squilliam pun meninggalkan sampah tisu di tempat Squidword,Kemudian Squidword kembali di tilang karena membuang sampah sembarangan.


Setelah selesai memungut sampah,Squidword pun kebingungan untuk membuang sampah hasil pungutannya.


Sampai Squidword menemukan ide untuk mengambil gerobak anak yang baru lewat di depannya dan menaruh sampah di gerobak itu untuk mempermudah membawa sampahnya.


Squidword pun marah besar setelah Sampahnya ditambah dengan sampah dari penduduk bikin bottom yang menitip minta di buangkan.


Kemudian Squidword pun bertemu Spongebob yang ada ditumpukan sampah.Setelah di tanya,Spongebob ternyata sedang mempelajari daur hidup Krabby patty.


Kemudian datang anak yang memiliki Gerobak bersama ibunya untuk mengambil gerobaknya kembali.Dan squidword pun dihajar dan mengembalikan sampahnya.


Lalu Spongebob pun membantu Squidword untuk membersihkan sampah sampai bersih.


Tanpa sepengetahuan Squidword,Spongebob menaruh sampah sampah tadi dirumah Squidword.


Kembali Squidword ditilang karena menyimpan sampah dirumahnya.


Squidword pun menjatuhkan kertas tilang tadi,Kemudian ia ditilang kembali oleh polisi karena membuang sampah sembarangan.


Kemudian Squidword menyuruh Spongebob untuk membersihkan sampah dirumahnya.Squidword pun kaget karena Spongebob menyerap Seluruh sampah dirumahnya.


Squidword pun ditilang karena sampahnya tercecer kemana mana.



Kembali Squidword ditilang karena memakai tempat sampah milik Spongebob untuk membuang sampahnya.


Karena tidak ada cara lain,Spongebob pun mempunyai ide untuk membuat sampah itu menjadi Sebuah patung sampah Squidword.


Karena bau begitu kuat,sehingga melelehkan patung Squilliam menjadi Sampah.


Lalu Squilliam pun ditilang karena Patungnya berubah menjadi sampah.


Melihat hal itu Squidword pun tertawa puas.Namun selang kemudian sampah dari patung Squidword pun jatu dan membuat polisi menilang Spongebob dan Squidword.


Bagi yang Sudah ingin mendownload,Silahkan Klik Disini Format HD.
Dan bagi yang ingin tahu trik download cepat di 4shared silahkan Klik Disini
Jangan Lupa Tinggalkan Komentar.........

0 komentar:

Post a Comment