Download Spongebob episode Hide and then what happens


Setelah kemarin saya memposting Spongebob yang berjudul A friendly game yang berformat HD,sekarang saya akan menshare Episode spongebob yang berjudul hide and then what happens yang juga berformat HD.Episode ini juga tergolong baru karena baru muncul akhir tahun kemarin.
Episode inin menceritakan Spongebob dan Patrick yang merasa bosan pagi hari hingga Mereka memutuskan untuk bermain petak umpet.


Saat pagi hari,Spongebob bertemu patrick yang sedang bengong.Dan sepongebob pun menegur Patrick.Anehnya Patrick berfikir lama sekali untuk mengingat nama spongebob.


Mereka pun berbicara kesana kesini dan mereka tidak mengerti maksud yang dibicarakan.


Kemudian Spongebob berjalan untuk mencari ide permainan yang ingin di mainkan bersama patrick.


Dan ketemulah ide itu,Spongebob pun bermain dengan kaos kakinya.Sementara Ptrick mulai merasa bosan dengan hal yang dimainkan Spongebob.


Kemudian patrick memberi ide kepada Spongebob untuk bermain petak umpet.Patrick pun menjadi yang pertama jaga dan mulai menghitung dengan menutup mata.


Spongebob pun kebingungan dan berfikir untuk mencari tempat persembunyian yang aman dan tidak bisa ditemukan oleh patrick.


Belum selesai Spongebob berfikir,Patrick pun sudah selesai menghitung dan langsung menyentuh Spongebob dari belakang dan itu tandanya Spongebob berganti menjadi penjaga.


Spongebob pun memulai menghitung sambil menutup mata.


Kemudian patrick pun mulai bersembunyi.Dan persembunyiannya ternyata ada dirumahnya sendiri.


Setelah selesai menghitung,Spongebob pun mulai mencari Patrick.


spongebob kemudian mencari ke ladang ubur ubur,setelah ia lama mencari,Spongebob pun gagal menemukan Patrick.Sehingga ia melanjutkan pencariannya.


Kemudian Spongebob pun pergi kerumah Squidword untuk mencari Patrick.Karena tau Spongebob akan kerumahnya dari jauh,Squidword pun tergesa gesa untuk masuk kerumah.


Karena tergesa gesa,Squidword pun menjatuhkan kuncinya di barang belanjaannya.Karena Squidword baru pulang dari belanja.


Akhirnya ketemu kuncinya.Dan Squidword pun sangat tergesa gesa karena Spongebob sudah semakin dekat dengan berlari sambil memanggil manggil Squidword hingga kunci rumah Squidword pun patah.Setelah sampai,Spongebob pun menanyakan keneradaan patrick namun Squidword mengusir Spongebob.Dan Spongebob pun melanjutkan pencariannya.


Tibalah Spongebob di Krusty krab dan mulai mencari Patrick dengan mencabut papan nama Krusty krab di pinggir jalan.Setelah mengetahui Tidak ada Patrick disana,Spongebob pun pergi ke sekolah mengemudi nyonya puff.


Sesampainya disana,Spongebob pun mulai mencari dibawah kapal.Dibantu nyonya puff,kapal pun diangkat.


Hingga Kapal tadi hancur karena di lempar oleh nyonya puff.Setelah spongebob memastikan tidak ada patrick,Spongebob pun pergi kerumah Sandy.


Sesampainya disana,Spongebob langsung mencari di tumpukan kacang simpanan Sandy.


Kemudian Spongebob memberitahu Sandy bahwa dia sedang mencari patrick.Sandy pun menyarankan agar memakai kapal selam hasil penemuannya.


Tanpa basa basi lagi,Spongebob pun mulai melakukan pencarian dengan kapal selam tersebut.


Hingga seluruh bikini bottom sudah ia kelilingi dengan rute seperti gambar diatas.


Setelah sekian lama mencari,akhirnya bahan bakar kapal selam itu pun habis dan Spongebob pun sampai di suatu tempat yang bernama seperti gambar diatas.


Kemudian ia masuk ke sebuah kedai,hingga ia menyakan ke pemilik kedai ciri patrick.Dan pemilik kedai pun   tahu dan memberitahu bahwa dia ada disampingnya.Kemudian ia menyapa ternyata bukan patrick.Spongebob pun mulai frustasi dan bintang laut yang mirip patrick tadi kemudian memberi saran agar pergi ke rumah Patrick.


Dan benar saja,akhirnya Spongebob berhasil menemukan Patrick.


Yang ingin segera mendownload silahkan Klik Disini format HD
Dan yang ingin tahu trik download cepat di 4shared Klik Disini
Jangan lupa tinggalkan komentar..........

0 komentar:

Post a Comment