Download Spongebob episode Enchanted Tiki Dream HD


Setelah kemarin saya memposting Spongebob episode Kracked Krabs yang berformat HD,Sekarang saya akan menshare spongebob episode Enchanted Tiki Dreams juga berformat HD.Episode ini juga masih tergolong baru karena saya belum pernah lihat episode ini ditayangkan di TV dan ini termasuk pada seri musim ke 8.
Episode ini menceritakan tentang Squidword si tentakel yang ingin sekali bersantai di tengah kehidupan sehari harinya sebagai karyawan Krusty Krab yang ada di bikini bottom.


Squidword pun berangkat ke Krusty Krab dengan mengucapkan selamat tinggal kepada shofa dan peralatan bersantainya untuk dipakai sehabis selesai kerja.


Di depan rumah,Squidword menjumpai Spongebob dan Patrick yang lagi bersenang senang,Namun Squidword pun cuek dan melanjutkan perjalanan.


Namun,Patrick dan Spongebob masih mengikuti dan mengganggu Squidword saat perjalanan ke Krusty Krabs hingga sampai ke Krusty Krabs.


Di Krusty Krabs,Spongebob dan Patrick pun masih mengganggu Squidword saat bekerja.Dengan memakai saus tartar,Spongebob dan Patrick masih bersenang senang.


Setelah pekerjaan slesai,Squidword langsung berlari ke rumah dan mengunci semua pintu rumahnya dan mulai bersantai.


Dengan menyalakan musik,Squidword pun mulai menari-nari untuk menghilangkan kejenuhan dan semakin bersantai.


Hingga Squidword dikacaukan oleh suara teriakan Patrick karena disengatkan belut listrik oleh Spongebob.
Kembali Spongebob dan Patrick mengganggu Squidword untuk kesekian kalinya.


Karena merasa terganggu,Squidword pun mendatangi Spongebob dan Patrick untuk memarahi keduanya agar tidak mengganggunya saat ia bersantai.


Hingga Squidword kembali masuk rumah dan menyendiri di bawah kursi sampai ia menangis.


Sampai ia didatangi oleh Spongebob dan Patrick untuk bermain bersama mereka.Serasa tidak peduli,Squidword kembali menangis.


Lalu Patrick menemukan ide untuk membuat Squidword senang dan bahagia.


Squidword pun mulai menata ranjangnya dan tidur.Namun,suara berisik dari luar membuat ia tidak bisa tidur.


Karena penasaran,Squidword pun keluar dan melihat sumber suara hingga ia tertegun melihat pemandangan yang menenangkan jiwanya.


Squidword pun melihat aliran air yang tenang dengan suasana seperti di daerah tropis.


Kemudian Spongebob,Patrick dan Garry memasang properti seperti turis yang berlibur di pulau tropis.Sampai Squidword menyadari bahwa itu bukan mimpi dan ia pun bersenang senang.


Squidword pun pergi ke balik air terjun untuk mandi dan membersihkan diri.


Setelah selesai mandi,ia pun keluar dari air terjun dan dikejutkan ada perahu yang berhenti di depannya.Tanpa berfikir panjang,ia pun menaikinya.


Karena Minumnya habis,squidword pun berhenti di sebuah kedai minuman untuk mengisi minuman yang telah habis.Dengan gaya yang begitu santai dan tidak seperti biasanya,Patrick pun menuangkan minuman ke gelas Squidword.


Setelah bersantai sambil menaiki kapal menyusuri sungai,tibalah Squidword di ujung sungai yang sudah ditunggu oleh spongebob dengan peralatan lukis.Hingga Squidword melukis pemandangan dan dipuji oleh Spongebob.


Hingga mereka bertiga menari nari sampai Patrick merobohkan patung hingga menghancurkan seluruh alam buatan dan itu membuat Squidword sangat sedih.


Dan Squidword pun menemukan ide untuk membuat ayunan dari perahu dan bisa menabrak Patrick dan Spongebob yang terlihat begitu senang.

Yang sudah tidak sabar,silahkan download Klik Disini format HD
Dan yang mau tahu cara cepat download di 4shared silahkan klik Disini
Update Link terbaru Di Sini
Jangan Lupa Tinggalkan Komentar.......

5 komentar: