Download Short Pixar movie For the Birds HD


Kembali saya akan memposting tentang film pendek Pixar.Judul yang akan saya bahas adalah for the birds yang menurut saya Kualitas dari gambar animasinya sangat bagus apalagi Film yang akan saya bagikan berformat HD.bagi yang belum tahu tentang apa itu for the birds,maka saya akan memberi sedikit penjelasan mengenai film pendek ini.Film ini menceritakan tentang sekelompok burung yang hinggap di kabel listrik,tak lama berselang ada burung yang lebih besar dengan penampilan yang tidak karuan.Kelompok burung yang hinggap di kabel listrik kemudian mengejeknya.bagaiman reaksi si burung besar tadi?bagaimana pula kelanjutan kisahnya?Silahkan di download.

Ini adalah beberapa screen shot dari Film pendek for the birds :






Link downloadnya ada Disini format HD
Pengunjung yang baik selalu meniggalkan komentar.

0 komentar:

Post a Comment