Download Kartu Kredit Hasil Carding


Pada postingan kali ini saya akan berbagi sedikit berbeda dari biasanya, karena kali ini saya akan berbagi kartu kredit hasil cardingan. Ini merupakan repost, sekali lagi ini merupakan repost dari bolg teman saya yang juga memposting ini.

Bukan berarti saya bisa melakukan kejahatan internet yang keji tersebut, karena ini saya dapatkan dari blog teman saya, dan ketika saya ingin memposting saya lihat beberapa dari data kartu kredit hasil carding masih bisa berfungsi dan juga ada yang tidak berfungsi sama sekali.

Jadi sebelum kartu ini dibanned oleh pihak berwajib, bagi pembaca yang sangat membutuhkan saya sarankan cepat - cepat dipakai sebelum mati masa berlakunya. Berikut adalah link downloadnya, tapi ingat sekali lagi gunakan secara bijak, karena resiko ditanggung oleh penumpang alias anda semua para pembaca.

  1. Via Hulkload
  2. Via 4Shared
  3. Password
  4. Password 
Terima kasih sudah berkunjung dan semoga dapat digunakan dengan berlandaskan manfaat yang positif bukan hanya untuk hal - hal negatif, karena resiko ditanggung oleh penumpang.

0 komentar:

Post a Comment