Download Spongebob episode Welcome to Bikini Bottom Triangle HD


Setelah saya kemarin telah memposting Spongebob episode yang kontroversial yaitu Red mist,maka sekarang saya akan berbagi episode spongebob yang lain yang berjudul Welcome to the Bikini Bottom Triangle.Ketika saya menemukan episode ini di internet saya sangat asing dengan episode ini karena saya belum pernah melihat Spongebob episode ini di TV.memang ini juga belum lama dirilis oleh pihak Nick.

Episode ini bercerita tentang penduduk bikini bottom yang kehilangan barang barang pada pagi hari bahkan tuan Krab pun ikut hilang.Kemudian spongebob pun menyelidiki dengan mencari tuan krab di Krusty Krab.Tiba tiba berbicaralah seseorang yang mengatakan bahwa mungkin tuan Krab masuk ke bikini bottom triangle.Apakah sebenarnya tempat yang dinamakan bikini bottom triangle tersebut? silahkan mendownloadnya untuk mengetahui hal tersebut.

ini adalah beberapa screen shot dari spongebob episode ini :







Bagi yang sudah ingin Mendownload Klik Disini
Mohon tinggalkan Komentar........

0 komentar:

Post a Comment