Postingan ke 500


Sebenarnya postingan kali ini saya tidak penting - penting amat dibandingkan postingan yang lainnya. Hanya saja merupakan pengingat bagi saya bahwa saya sudah memposting 500 artikel di blog saya dan memerlukan waktu yang sangat lama untuk bisa mencapainya. Sebelumnya saya mengucapkan selamat tahun baru 2014 dan semoga di tahun yang baru ini kita bisa mengejar mimpi - mimpi kita pada tahun 2013 yang belum tercapai atau dengan kata lain belum sampai.

Pada postingan ke 500 dan pada hari pertama di tahun baru 2014 ini, saya berharap di beri kesempatan oleh Allah untuk terus berbagi atau menshare hal - hal yang bermanfaat dan tentunya blog ini bisa bermanfaat bagi orang lain. Sebenarnya ketika saya pertama kali membuat blog ini, saya tidak ter obsesi mengejar alexa rank yang harus kurus dan bisa di terima di google adsense, melainkan hanya agar ilmu yang saya dapatkan bisa bermanfaat bagi orang lain. Dan tidak menutup kemungkinan jika kita menulis artikel dengan ikhlas tanpa beban, maka niscaya beberapa hal yang dianggap "penting" oleh kalangan blogger bisa tercapai secara sendirinya.

Dan saya meminta kepada pengunjung blog tanpa adanya pemaksaan untuk menulis kritik dan saran di komentar di bawah ini agar saya bisa memperbaiki kesalahan dan memperbagus tampilan maupun artikel yang saya posting di blog ini. Sekian postingan kali ini dan terima kasih berkunjung dan membaca.

0 komentar:

Post a Comment