Download Adf.ly bot Pro v3.1.1 Final


Ketika saya sedang searching di internet, saya tidak sengaja menemukan versi lain dari adfly bot pro versi 3.1.1 yang sudah final. Kemudian saya tertarik untuk memposting di blog saya. Seperti yang sudah - sudah, bot ini berguna untuk mencurangi situs pemendek link yang bernama adf.ly dan mungkin bagi pemburu software ini sudah tahu kegunaannya dan langsung saja saya beritahu cara penggunaannya. Berikut adalah langkah - langkah nya :

  1. Jalankan softwarenya seperti biasa
  2. Kemudian pastekan link adfly di kolom link sebelah kiri
  3. kemudian masukkan proxy di kolom sebelah kanan
  4. kemudian jangan lupa checklist
  5. Lalu klik start
  6. Selesai !!!! (gambar diatas adalah screen shootnya)
Berikut Link Downloadnya :
  1. Adfly bot
  2. Proxies
Terima kasih atas kunjungannya

9 komentar: