Cristiano Ronaldo menjadi atlet favorit tahun 2013 di twitter


Baru-baru ini, sebuah studi yang dilakukan oleh Sportune mengungkapkan bahwa Sang Mega Bintang, Cristiano Ronaldo menjadi atlet paling favorit di Twitter.

Hal ini diketahui dari jumlah pertumbuhan atau pertambahan follower di Twitter. Perlu diingat, bukan jumlah follower, namun penambahan follower dalam setahun ini. Dikutip dari Diarioas (28/12), Cristiano Ronaldo menjadi atlet paling tinggi pertumbuhan followernya di Twitter, yaitu sebanyak 8 juta di tahun 2013 ini.

Sementara tempat kedua dihuni oleh pemain basket Kobe Bryant dengan pertumbuhan 3,8 juta. Selanjutnya LeBron James dengan 3,7 juta follower baru. Keempat ditempati oleh bintang muda Barcelona, Neymar dengan pertumbuhan 3,5 juta follower baru. Sedangkan peringakt kelima, bertegger nama Ronaldinho dengan pertumbuhan 2,9 juta follower tahun ini.

Untuk selebihnya, daftar peringkat ada di bawah ini :


Mungkin Anda bertanya, berada dimana nama besar Lionel Messi, sang bintang dari Barcelona fc berkebangsaan Argentina? Mungkin Anda sudah tahu jawabannya. Ya, Messi hingga saat ini tidak atau belum memiliki akun Twitter pribadi. Otomatis, pemain berjuluk La Pulga ini tidak masuk dalam hitungan.

Satu-satunya akun Twitter berbau Messi adalah @TeamMessi, yang sejatinya adalah akun yang dikelola oleh perusahaan yang menaunginya, yaitu Adidas. Diketahui, akun tersebut memiliki follower sebanyak 430 ribu. Terima kasih sudah membaca dan semoga bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment